Warung Makan Kambing Bekasi

20200721_162201

Warung Makan Kambing

Hari sabtu kemarin, suami ada urusan kantor ke daerah Bekasi. Saya agak manyun 😑 kok libur-libur masih ngurusin kantor saja 😁.

Tapi, sebagai istri yang baik, wajib doain suami supaya kerjaannya lancar dan perjalanannya juga lancar 🤲.

Sore harinya suami pulang dengan membawa oleh-oleh. Wah tentu saja saya senang, gak manyun lagi deh 🤣. Saya dan anak-anak dibawakan kotak nasi dengan tulisan di boxnya “MK – Makan.Kambing”

Ketika saya tanya nasi box darimana ternyata dibawa dari Bekasi. Saat membuka nasi boxnya, mata saya berbinar (rada lebay dikit 🤣) ternyata isinya nasi kebuli. Jarang-jarang neh makan nasi kebuli.

Satu box isinya nasi kebuli  ayam dan satu box lagi isi nasi kebuli  kambing bakar. Anak-anak lebih memilih nasi kebuli ayam. Saya pilih yang nasi kebuli kambing. Rasanya sukses menggoyang lidah 😋. Menurut saya, porsi nasi kebulinya sangat padat dan  banyak, hampir tidak habis, tapi ternyata habis juga 😆. Satu nasi box Nasi Kebuli Kambing bakar dibandrol dengan harga 30K.

Bagi yang tinggal di Bekasi atau yang sedang berkunjung ke Bekasi, bisa dicoba neh makan atau pesan di warung Makan Kambing Jl. Parpostel No. 110 Jatiasih, Bekasi. Menunya selain Nasi Kebuli Kambing Bakar, ada juga Kebuli Jumbo porsi ber-4, dan ada Nasi Mandhi Kambing Goreng dan lain-lain.

Warung Makan.Kambing melayani katering harian untuk kantor, sekolah, dan rumahan. Juga bisa melayani pemesanan Aqiqah juga, lho.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s