Opening Soon Dapur Pasta in Bandung

Dapur Pasta, dimana itu? yang dekat ITB, ya! Eits, jangan salah tempat,  Dapur Pasta ini bertempat di Jalan Pita Niaga 1, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Dapur Pasta didirikan pada tahun 2011 dengan slogannya “Halal-Sehat-Enak”. Sesuai namanya, Dapur Pasta menyajikan menu khas Italia, seperti Spaghetti, Lassagna, dan berbagai masakan lain dari sekitar Eropa.

Menurut Raffa seorang pelanggan di dapur pasta “Ni, pastanya, pasta banget.”  Beragam pilihan pasta ditawarkan dapur pasta untuk kamu cicipi, seperti fettucini carbonara, spaghetti bolognaise, spaghetti meat lovers, spicy aglio e olio, spaghetti al nero, dan lain-lain.

dapur-pasta

Spaghetti spicy aglio e olio

dapur-pasta-bip

spaghetti bolognaise

“Belum kenyang kalo belum makan nasi, ” ungkapan yang lazim kita dengar, itu sebabnya selain PASTA, dapur pasta juga menyediakan varian menu yang menggunakan nasi, dikelompokkan ke dalam kategori RICE.

dapur-pasta-kota-baru-parahyangan

Chicken Risotto

dapur-pasta-bip

Nasi Goreng Dapur Pasta

Pembukaan Cabang Dapur Pasta

Dapur pasta melebarkan usahanya dengan membuka cabang di Kota Bandung, tepatnya di Foodcourt Bandung Indah Plaza (BIP) Lantai 3.  Terdapat sekitar 86 menu  yang bisa kamu lahap di foodcourt BIP mulai 18 desember 2015. Diskon menanti buat kamu yang datang saat pembukaan.  Catat dan luangkan waktumu ya!

Untuk kamu yang mau VOUCHER MAKAN GRATIS, langsung saja meluncur ke Fanpage dapur pasta : https://www.facebook.com/dapurpasta/

dapur-pasta

5 responses to “Opening Soon Dapur Pasta in Bandung

  1. Waaaaw, okay, ada di BIP yah? Sip, deket dari tempat tinggal saya.😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s