Wisata ke Maharani Zoo & Goa Lamongan

Berlibur ke Jawa Timur beberapa minggu yang lalu  sangatlah puas, selain bisa mencicipi kuliner khas Gresik bisa juga mengunjungi salah satu objek wisata di Lamongan, yaitu Maharani Zoo & Goa.  Maharani Zoo & Goa merupakan sarana edukasi & konservasi dengan perpaduan alami Afrika dan Amerika Selatan, menyuguhkan berbagai wahana menarik dan mendidik untuk pembelajaran tentang berbagai jenis satwa dan bebatuan. Dengan HTM yang terjangkau, anda dapat menikmati fasilitas:
– Taman satwa/kebun binatang,
– Galeri satwa,
– Gem Stone Gallery,
– Exotic Albino dan
– fasilitas terbaru “Inca Lost Temple”.

Untuk Week days (senin-kamis), anda cukup membayar 40 ribu, sedangkan week ends (jumat-minggu) atau tanggal merah, anda membayar 60 ribu.  Maharani Zoo dan Goa ini berlokasi di Jl. Raya Paciran, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan-Jawa Timur.

Kesan pertama memasuki gerbang Maharani Zoo & Goa sangat unik, bernuansa Afrika dan Amerika Selatan, hal itu bisa terlihat pada  kursi taman, petunjuk petunjuk nama hewan, dan relik-relik di dinding.

Maharani-Zoo-&-Goa

Maharani-Zoo-&-Goa

Maharani-Zoo-&-Goa

Maharani-Zoo-&-Goa

Di galeri Satwa, anda akan menemukan beberapa hewan yang diawetkan, seperti beruang putih, fosil ikan paus, replika mammoth, dan lain-lain.

Maharani-Zoo-&-Goa

Maharani-Zoo-&-Goa

Kebun binatang atau taman satwa disini sangat menarik dan unik karena dilengkapi dengan koleksi satwa yang sangat menawan dari penjuru dunia. Beberapa diantaranya : Wallaby, Baboon, Marmoset, Beruang madu, Jerapah, Singa Putih, Harimau putih, dan lain-lain

Yang saya suka dan keluarga adalah melihat Flaminggo, hewan yang cantik.  Pihak Maharani menempatkan Flaminggo dengan apik, diantara bebatuan dan air terjun buatan yang mengalir, menambah exotic tempat itu.

Maharani-Zoo-&-Goa

Maharani-Zoo-&-Goa

Selain taman satwa, kita  bisa memasuki Goa Maharani, terdapat Stalaktit dan Stalagmit yang masih aktif atau hidup dengan pertumbuhan kurang lebih 1cm per sepuluh tahun.

Maharani-Zoo-&-Goa

Di Maharani Zoo & Goa, berdiri megah piramid, wih keren ya seperti aslinya. Selain itu di sekitar piramid, terdapat play ground buat anak-anak.

Maharani-Zoo-&-Goa

Semoga menambah referensi tujuan wisata bagi keluarga Anda.

9 responses to “Wisata ke Maharani Zoo & Goa Lamongan

  1. Silakan Dina, sudi menerima AWARD BERGAYA SENIDIRI sempena Ulang Tahun Ke-5 Kelahiran Blog LMGS G2 di maya pada. Semoga persahabatan dan silaturahmi ini kekal selamanya. Aamiin.

    https://webctfatimah.wordpress.com/2015/08/15/ct346-launching-banner-baru-lmgs-g2-ulang-tahun-ke-5-bergaya-sendiri/

    Salam sukses. 🙂

  2. Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak Dina…

    Yang pastinya, anak-anak sangat teruja ya kerana itukan alamiah mereka suka kepada zoo. banyak sekali pengetahuan yang diperolehi sebagai menambah ilmu anak-anak. Mereka juga bisa bercerita dengan teman-temannya apabila kembali ke sekolah nanti. bagus untuk karangan tulis mereka.

    Salam manis dari Sarikei, Sarawak.🙂

  3. wah mbak dari gresik ya??? aku juga orang gresik lo… hehehehehe

  4. itu beneran hewan yang di awetkan yaa? atau hanya mainan saja🙂

  5. Ada piramid di sana ya.kalau replika mamoth terbuat dari apa mbak?

  6. Galeri satwanya hampir sama dengan yang di musium geologi Bandung ya Teh Dina..?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s