Solusi sehat dan cantik ala klinik terapi ozon

Siapa sih yang tidak mau cantik sekaligus sehat? Tentunya semua wanita menginginkannya.  Wanita terlahir dengan kecantikannya masing-masing. Kecantikan yang harus di rawat dan di jaga. Untuk merawat dan menjaganya, wanita rela merogoh koceknya untuk membeli berbagai kosmetik dan dirawat dengan teknologi canggih seperti laser dan lainnya. Tapi apakah itu cukup? karena kalau  diperhatikan semua itu hanya untuk merawat penampilan luar saja, padahal perawatan bagian dalam juga  sangat penting. Kenapa penting?  karena perubahan metabolisme, hormon, aliran darah yang ada didalam tubuh mempengaruhi keberlangsungan tubuh anda, sehat atau sakit.   Contohnya,  ketika siklus  menstruasi  tidak teratur, adakalanya timbul jerawat yang tumbuh membabi buta di wajah.  Hal tersebut bisa  membuat wanita tidak percaya diri. Wajah berjerawat ketika menstruasi, tidak semua wanita mengalaminya. Penyebabnya adalah hormon dan aliran darah kotor.  Selain itu, masalah timbul dari pola makan yang tidak sehat  dan gaya hidup tidak sehat sehingga menyebabkan aliran darah di dalam tubuh terhambat.  Jadi, bisa jadi wanita  terlihat cantik di luar, tetapi tidak selalu sehat pada organ dalamnya.

klinik-terapi-ozon-dan-anti-aging-stanmed

src gmbr : stanfordcenter.com

Lalu, harus pergi kemanakah untuk mendapatkan perawatan luar dan dalam sekaligus?  Solusinya ada di klinik terapi ozon dan anti aging Stanford Medical Center. Mengapa harus Stanmed? Karena Stanmed  bekerjasama dengan Russian Association Of Ozone Therapy.

Di klinik kecantikan anti aging Stanford Medical Center dengan alamat website www.stanfordcenter.com, terapi ozon memiliki dua metode yaitu secara apheresis (dialisis) dan dengan menggunakan metode saline infusion. Untuk memperoleh hasil maksimal, umumnya Stanmed merekomendasikan untuk terapi ozon apheresis. Dimana ozon dimasukkan langsung menggunakan media darah melalui sebuah mesin. Sehingga terjadi oksigenisasi dalam sel darah dan mempercepat penyerapan manfaat dalam kulit sebagai anti aging. Dalam hal ini merangsang regenerasi sel-sel kulit serta sel-sel jaringan lainnya yang telah rusak untuk digantikan dengan sel-sel baru. Ini yang membuat kulit menjadi lebih segar, cerah dan nampak awet muda.

Selain itu Stanmed menyediakan infus (bukan suntik) vitamin C  Dosis Tinggi untuk dapat memperbaiki struktur kulit, mengencangkan & mencerahkan kulit & tubuh, tampak lebih putih, muda & sehat.  Pemberian infus Vitamin C Dosis Tinggi dibawah pengawasan dokter  dan tidak akan menimbulkan efek samping seperti pada pemberian secara oral yang mungkin berakibat gangguan pencernaan termasuk diare.

Untuk mendapatkan manfaat kesehatan dan kecantikan yang optimal, anda bisa mencoba Glutathione therapy. Banyak sekali manfaat dari Glutathione, yaitu mencegah penuaan dini dan memperlambat penuaan (anti aging), meningkatkan sistem kekebalan, mencegah serangan jantung dan stroke, mengoptimalkan fungsi organ tubuh, meningkatkan energy, mengurangi keletihan berat, mengurangi peradangan, dan masih banyak lagi.

Bagaimana cara Glutathione therapy? yaitu dengan cara infus, yang disalurkan secara langsung ke sel – sel tubuh melalui vena tanpa melalui sistem pencernaan. Sementara itu, bisa juga dengan cara oral melewati lambung asam lambung dan enzim dalam saluran pencernaan memecah Glutathione sehingga dosis yang sampai pada sel-sel tubuh kurang dari 5%.

Untuk melancarkan sirkulasi darah, bisa dengan Apheresis Therapy. Apheresis therapy adalah proses pemberian Oksigen Ozone pada darah pasien dengan cara mengambil darah pasien dan dimasukkan ke dalam tabung untuk diberikan Ozone kemudian dimasukkan kembali darah yang sudah diberi ozone ke tubuh pasien, metode ini berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah sampai keseluruh tubuh, asupan ke oksigen ke jantung akan tercukupi, fungsi organ tubuh akan optimal, kulit juga terasa lembab dan cerah karena sel-sel kulit yang didalam akan terganti dengan yang baru, terapi ini berlangsung selama 1 jam.

stanford-medical-center

src gmbr : stanfordcenter.com

Tertarik mencoba?  Datang saja ke:

STANMED CENTER
Preventive Medicine – Anti Aging Medicine
Jl. Hang Lekir Raya No.9
Kebayoran Baru Jakarta 12120
Tlp. (021)722 8899
Fax. (021)72 800 323
Email : info@stanfordcenter.com
Facebook : StanfordMedicalCenter
Twitter : @STANMEDCenter

 

 

4 responses to “Solusi sehat dan cantik ala klinik terapi ozon

  1. Glutathione therapy yaa…
    Oo yang vitamin dosis tinggi itu lewat infus ya, bukan suntik.

  2. aku mau dong bun sehat dan cantik kaya yang di gambar itu🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s