Rasakan Level Pedas di Tokyo Express dan dapatkan hadiahnya

Level Pedas, istilah yang sudah tidak asing lagi di dengar para pecinta kuliner.  Beberapa brand kuliner bahkan menjadi terkenal karena level pedas tersebut. Konsep menerapkan level pedas untuk produk makanan ini merupakan hal yang sangat cerdas, karena tiap konsumen tentunya memiliki tingkat kesanggupan yang berbeda-beda dalam mengkonsumsi pedas. Sebutlah Tokyo Express,  memiliki level kepedasan dari 1 sampe 5 untuk menu andalan mereka, Spicy Tebasaki Wings.

Spicy-Tebasaki-Wings-tokyo-express

Balutan pedas dalam spicy tebasaki wings, yummy

Untuk menghilangkan penasaran, saya pesan yang level 2, agak SEUHAH (bahasa sunda untuk pedas), nyesel ga pesen level lebih atasnya pastinya lebih SEUHAH. Waktu saya memakannya sensasi pedasnya tidak menutupi rasa enak dari sayap ayamnya dan bumbunya itu lho meresep sampe ketulang-tulangnya.

Selain menyajikan menu utama, tersedia juga minuman dingin yang menyegarkan, ada 3 pilihan:
1. Blue Minty, ada sensasi mint didalamnya
2. Tokyo Blush, segar-segar jeruk didalamnya
3. Stori Blush, warna merah menyegarkan

Tak hanya itu, untuk menetralkan kepedasan, kita bisa memilih 3 pilihan dessert:
1. Choco Ball
2. Green tea mousse
3. Choco pudding

Masih banyak lho varian makanan di Tokyo Express. Kamu yang penasaran datang saja langsung ke Jalan Ahmad Yani 279A Bandung.  Eh, ada kabar bagus neh buat kamu, dalam rangka 1 st Anniversary, Tokyo Express nantang kamu yang jago makan pedas untuk ikut ” Lomba Makan 1 KG TEBASAKI WINGS dgn total hadiah Rp. 750rb utk pemenang pertama! “. Ayo buktikan siapa yang paling jago. Ajak teman-teman kamu daftar ke Tokyo Express sebelum tanggal 24 Oktober 2014.

lomba-makan-spicy-tebasaki-wings-tokyo-express

Lomba makan Spicy Wings Level 5

Kamu ga suka makan pedas tapi suka dapet hadiah. Tenang aja, ada October Promo! Makan di Tokyo Express, bisa pulang bawa SAMSUNG GALAXY TAB!!  Gimana caranya? datang langsung deh ke sana.

promo-oktober-tokyo-express

 

12 responses to “Rasakan Level Pedas di Tokyo Express dan dapatkan hadiahnya

  1. Saya hari ini baru cobain makan di tokyo express di salah satu mall di bandung…saya pesen menu tebasaki wings dan tny mereka harus bikin dulu dan butuh waktu selama 8 menit okelah saya tunggu…20 menit berlalu tanpa ada makanan dtg ke meja, waktu disamperin kasirnya bilang lupa…parah…

  2. adain lagi dong lomba nya tapi level nya di naikin jadi level 7 atw 10 hehhehehehhe

  3. Assalaamu’alaikum wr.wb, Dina.

    Bunda juga suka makanan pedas tetapi bukan level 5 yang kalau di makan bisa keluar air mata. Apa yang sensasinya ketika makan pedas adalah rasanya yang panas dan sangat menggugah lagi apabila meminum air panas juga. Entah, rasanya enak banget sih. Biasanya makanan Jepang ini selalu pedas ya.

    Salam manis dari Sarikei, Sarawak.🙂

  4. ya udah demi mendapatkan sensasi pedas saya mau juga naek Tokyo Express ah, nanti kalau dapet hadiah tak kasih buat admin ajah deh😀

  5. Mulut saya suka makanan pedas….tapi tidak dengan lambung saya..hadeew..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s