Wall sticker or Wall Art DIY

Sejak pindahan rumah, saya menjanjikan ke anak-anak kalo nanti di kamar mereka bisa ditempelin wall sticker yang lucu-lucu, mereka boleh pilih sendiri.  Tetapi karena masih “riweuh” dengan barang-barang pindahan yang belum beres-beres, saya belum sempat membelikannya. Sampai suatu hari, Amira memanggil saya “Bunda, lihat ke kamar,” saya pun mengikuti Amira ke dalam kamar, mata saya tertuju pada tempelan kertas warna-warni yang ada di dinding, Amira sudah menghias kamarnya dengan daya imajinasi dan kreatifitas sendiri . “Wih hebat ya,” puji saya pada Amira. 

IMG_20140919_195653

Kertas origami dipotong, dibentuk segi empat dan hati, kemudian ditempel dengan selotif

IMG_20140913_084139

kertas A4 dilipat dua lalu digunting membentuk hati dan gunakan selotif disetiap pinggirannya, termasuk pinggiran gambar hati

IMG_20140913_084845

kertas cetakan berbentuk hati kemudian disemprot cat

 

IMG_20140913_122637

ini dia hasilnya setelah kering

Untuk membuat anak senang ternyata tidak perlu selalu membeli tetapi dengan membiarkan mereka berimajinasi dan kreatif dengan bahan yang ada di rumah, itu cukup membuat mereka senang dan mereka pun akan percaya diri akan kemampuannya.

Waktu yang diluangkan orangtua  mendampingi anak dalam berkreasi, menjadi waktu yang berkualitas, anak dan orangtua sama-sama mendapat ilmu dan yang paling penting kebersamaannya.

4 responses to “Wall sticker or Wall Art DIY

  1. Anaknya kreatif banget Teh…hebat, kayak bundanya kali ya..he..he

  2. Sudah melihat-lihat blognya … ini bisa jadi buku parenting ya mbak sebenernya kalau isinya di kumpulkan … tinggal dibuat konsepnya aja , tapi kayaknya emang harus ada tulisan yang ditambahkan juga sih sesuai dengan outlne yang dibuat nantinya🙂

    Good luck ya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s