Tabur hadiah ikut Writing Contest

writing contestTerjun ke dalam bisnis atau wirausaha, tentunya memerlukan panduan/arahan agar usaha kita sukses. Saya sebagai pemula, sadar betul saya harus banyak belajar. Dengan adanya buku “wowenpreneur checklist” karya mba Dian Akbas, memberikan angin segar buat saya untuk mengetahui seluk beluk wirausaha dari ahlinya. Apa yang saya pelajari dari membaca buku “womenpreneur checklist” saya tulis dalam sebuah tulisan yang saya ikutkan dalam writing contest “I wanna be a womenpreneur”, saya posting di blog khusus handmade, ludinahandmade.wordpress.com .

Alhamdulillah tulisan saya menjadi satu dari tiga pemenang. Saya mendapat hadiah banyak buku dan kue kering dari sponsor indscript creative dan Stiletto book.

Dari satu buku membuahkan banyak buku. Mereview satu buku mendapatkan hadiah banyak buku, Alhamdulillah.

9 responses to “Tabur hadiah ikut Writing Contest

  1. Selamat mbak, yang namanya rejeki tidak akan kemana dan tidak pernah ketukar….:)

  2. Assalaamu’alaikum wr.wb, Dina….

    Alhamdulillah, itu namanya berkat usaha yang tidak mengenal putus asa. pasti ada ganjaran dari Allah SWT. Selamat ya atas hadiah dan tulisannya, mantap sekali. memang patut menang dan mendapat hadiah yang banyak.

    Salam manis dari bunda buat Dina.🙂

  3. wah, mantab mba..selamat ya

  4. Wah beruntung sekali.😀
    Selamat yaa.🙂

Tinggalkan Balasan

