Damayanti Maris : Make Up is Supposed To Be Fun

damayanti

Jika kita “telanjangin” seorang wanita, bisa kita lihat, bahwa banyak hal yang membuat wanita, target paling potensial dalam berbisnis dari atas sampai bawah. Wajah wanita, salah satu bagian paling penting dalam diri seorang wanita, yang harus dirawat, dijaga, supaya tetap cantik. Beberapa orang wanita rela mengeluarkan kocek yang banyak, hanya untuk perawatan wajah. Ada juga yang seringkali tidak puas dengan make up yang ada, ketika ada peluncuran make up terbaru, mereka berbondong-bondong mencobanya, ingin punya yang berbeda warna, atau berbeda style.

Peluang bisnis itulah ditangkap oleh Damayanti Maris. Ia seorang pebisnis dan seorang wanita yang tahu akan kebutuhan sesama wanita lainnya yaitu berdandan. Passionnya dalam seni dan make up melahirkan DM Make Up dan punya “signature” yang bernama “Self Make Up” yaitu bermake-up sendiri. Kelas make up ini, terdapat dua tingkatan yaitu “Self Make Up Basic” dan “Self Make Up Narsis”. Selain itu ada juga “Stage Make Up” dan “Professional Make Up”. Kelas segmented ini akan dimentor oleh Make Up Academy (MUA) yang kompeten di bidangnya. Murid mendapatkan trik make up praktis, tidak konvensional. Sesuai motto yang berlaku yaitu “Make Up is Supposed To Be Fun”.

“Self Make Up” ini sangat berguna bagi keseharian wanita atau ketika ber-selfie ria. Foto selfie mu akan lebih cantik dan bagus ketika difoto dengan make up yang tepat dan penanganan yang benar. Cocok juga bagi para wanita yang bisanya beli alat make up tetapi tidak tahu cara menggunakannya dengan benar dan bagaimana mengaplikasikannya di wajah.

Kesuksesan dalam bisnisnya, tidak membuat Damayanti Maris pelit berbagi. Ia berbagi tips bagi perempuan yang ingin berbisnis. Satu, cintailah bidang yang akan dijadikan bisnis dan buatlah rencana bisnis mendetil. Dua, buatlah keunikan atau tingkatkan kualitas produk untuk memenangkan pasar. Tiga, berinvestasilah pada SDM, baik bagi Anda sendiri sebagai pemilik bisnis, juga pada karyawan.

2 responses to “Damayanti Maris : Make Up is Supposed To Be Fun

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, Dina…

    Usaha yang bagus dan berpotensi jika berminat untuk berkongsi sesama. Bunda juga suka bermake-up tetapi hanya sekadar dengan powder muka, pelembab, celak dan olesan lipstik. Bunda menyukai olesan wajah yang sederhana sahaja.

    Apa Dina juga ikut serta dalam kelas mbak Damayanti ini ?

    Salam Ramadhan yang mulia dari sarikei, Sarawak.🙂

    • wa’alaikumsalam wr wb. sama bun, makeup sederhana he. Saya belum ikutan kelasnya, hanya menulis profilnya sebagai pengusaha wanita yg jeli melihat peluang usaha.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s