Origami mini books

Lucu banget hasilnya. Cara membuatnya pun sangat mudah. saya mengikuti tutorial dari paperkawaii.

Untuk bahannya, saya menggunakan kertas kado untuk cover dan kertas A4 4 lembar untuk isinya. Lem optional.

Saya membuat 5 buat Amira dan dibagikan ke temen dekatnya di kelas dgn catatan ” Mba, nti temennya bilangin, jangan ksh tau yg lain, kan bikinnya sedikit “, Amira pun mengiyakan. Saya pulang kantor, Amira langsung berkata ” Bunda, banyak pesenan dari temen2, pingin dibikinkan juga”. ” Whats…..”, saya pun tersenyum, sambil tepok jidat Amira, eh !

10 responses to “Origami mini books

  1. hehe anak2 di beri tahu jangan kasih tau orang mana sebaliknya nya,…salam kenal mbak

  2. Assalaamu’alaikum wr.wb, Dina…

    Senang sekali bisa mampir lagi ke sini. Wah… bagus sekali bukunya. Sangat kreatif. Bisa dibuat hadiah lho. Bunda juga berminat melakukan aktiviti seperti ini. Nanti dicoba. Thanks Dina.

    Selamat kembali. Harap kerasan ke blog bunda ya.
    Salam mesra dari Sarikei, Sarawak.😀

  3. Jika ditekuni bisa menjadi ladang rejeki lho Jeng
    Salam hangat dari Surabaya

  4. kebetulan lagi didepan laptop jadi langsung ngacir kesini

  5. wah lucuuuuuu bun, pascal pasti suka nih kalau aku buatkan ini. Ya ampun udah lama aku gak berkunjung kesini ya. jangan2 terlewat linknya aku save gara2 hilang bloglistnya. maaf ya bun. whats app aktif? ada di kontak aku soalnya

    • wihh hebat langsung koment hehe, benar2 blogger. iya dina juga lama off nya kok😀, baru2 mengaktifkan lagi . whats up aktif hehe,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s