Kerupuk pun bisa bikin ceria

Malam menjelang, anak-anak pun menagih bundanya untuk maen, karena seharian bundanya tidak di rumah.
“Bunda, kita makan kerupuk yuk, siapa yang paling cepat habisnya”, kata Amira.
Bunda pun langsung mengerti yang dimaksud Amira, kerupuk digantung dengan seuntai benang, dan dimakan bersama-sama dengan Ayu. Bunda memang sudah pernah mengenalkan lomba kerupuk ini kepada Amira.
“Ya udah, mba Amira ambil kerupuknya yah, bunda ambil talinya”, seru Bunda.
Bunda lalu mengikatkan tali rapia diantara pintu kamar, dan kerupuknya diikat benang jahit. Segala persiapan pun sudah selesai dan lomba kerupuk pun di mulai. Ah, senangnya mendengar derai tawa anak-anak.

berdoa sebelum makan

Ihh ayu kok pake tangan makannya,

Hihi, kerupuknya mau hampir habis neh

7 responses to “Kerupuk pun bisa bikin ceria

  1. Ping-balik: Kenalkan anak dengan permainan agustusan | Bunda dan Aku

  2. ha ha ha lucu nyaaaa

  3. kreatif ya de’ Amira ^_^

  4. idenya bisa aja bun, jadi kaya lomba makan krupuk

  5. ich lucunyaaaaaa

    bahagia kalo lihat senyum dan dengar tawa anak-anak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s