Download Jurnal Berbayar : akhirnya bisa juga

Meluangkan waktu bercerita tentang kuliah S2. Ternyata tugas kuliah S2 banyaknya membuat paper, dan referensinya harus memakai jurnal internasional. Nah kebetulan lagi butuh jurnal yang ada di IEEE, dan untuk mendapatkan jurnal yang dibutuhkan haruslah bayar dan harus punya akun.

Akhirnya saya pun googling dengan kata kunci : download jurnal di IEEE , sampai akhirnya saya menemukan link ke thread di kaskus

Saya pun segera menuliskan jurnal yang saya butuhkan, dan dalam beberapa menit saja, jurnal yang saya butuhkan, bisa saya download, wahhh bener2 sangat cepat dan membantu sekali. makasih ^_^

Silahkan bagi yang butuh download jurnal berbayar, langsung meluncur ke TKP hehe…

UPDATE : kaskus sudah berbenah, jadinya tidak ada thread itu lagi😦

8 responses to “Download Jurnal Berbayar : akhirnya bisa juga

  1. waaaa….terima kasih infonya mbak
    kebetulan sedang butuh itu juga😀

  2. Kalo download dari kaskus gitu jadinya gak berbayar ya mbak?

    Jaman sekarang memang informasi semakin mudah didapat ya mbak🙂

  3. bagi dong journalnya

  4. semua serba cepat ya bun skr kalau membutuhkan sesuatu

  5. makin lama makin mudah aja ya bun.
    Apa kabar bun…moga sehat selalu ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s