Ayu pun bisa !

hai….hai…. sudah lama tidak menyapa nie blog, he… aslinya sih suka ngintip, kali aja ada komen yang masuk, maklum urusan UTS belum kelar, tinggal 3 mata kuliah lagi yang belum kelar UTSnya, disertai tugas yang menanti di depan mata, SEMANGAT !.  tapi ada satu yang ga tahan, kalo belajar, bawaaanya ngantuk mulu ya, haduhh…. godaan….godaan..

Mumpung agak longgarr dikit ama tugas n belajar,  mau sedikit bercerita tentang Ayu ( 2 tahun 10 bulan ), si bungsu, ternyata Ayu itu mengamati dan belajar dari mba-nya Amira, Ayu tidak mau kalah dengan Amira. Ketika Amira sering dipuji pintar ketika maen hulahup, Ayu pun terdorong belajar maen hulahup, dan ternyata hasilnya lumayan, Ayu bisa menggerakkan hulahupnya, walaupun masih belum selancar Amira, tapi melihat kegigihannya, patut diacungin jempol.
” Lihat bunda, Ayu dah bisaa, terlihat deratan giginya, melempar senyum kebahagian”

Tadi pagi, sebelum berangkat, Amira meminta selotif, untuk menempel kertas berisi angka-angka dari 1 sampe 100, yang nanti, tiap harinya akan dilingkari, terinspirasi CD Curios George, sambil belajar berhitung. Nah ayu pun nimbrung juga ngambil selotif, Bunda aslinya tidak terlalu memperhatikan apa yang akan dikerjakan Ayu, karena Bunda sedang siap-siap pergi ke kantor, setelah persiapan beres, baru Bunda  melihat Ayu sedang duduk di kursi kecil menghadap tembok , di tembok ditempel kertas dengan selotif tadi, trus di pangkuannya terdapat beberapa spidol untuk menggambar, layaknya pelukis, Ayu pun segera menorehkan goresan tinta spidol di kertas, dan tra la la sebuah gambar terlukis, cekidot…. ( Bunda takjub melihat ke kreatifan Ayu, Ayu pun BISA menggambar seperti Amira  )

9 responses to “Ayu pun bisa !

  1. Ayu pinteeerrrr! Pas lah punya kakak yang pinter juga, jadinya adeknya bisa ngikutin jadi pinter😀

    Ayu, ajarin tante maen hulahup, dong, tante aja gak pinter lho maennya😀

  2. Eh eh, gambar benang kusut bisa?😀😀

  3. Apa yang dilakukan kakaknya Ayu pun mau melakukannya, bagus ya bun…enak jadi adiknya keikutan pinter dan mandiri.
    Banyak terdapat di beberapa keluarga kecil yang anak pertama dengan ke 2 gak beda jauh umurnya…lebih mudah, seperti anak adik saya.

  4. Amira tambah besar ya. yuk main hulahuf sama-sama sekalian ngecilin perut🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s