Dibutuhkan : Programmer ASP atau VB.net

Temans,
Barangkali ada saudara, adik, teman atau pacar yang sedang cari kerja, seorang teman (dosen ITB) membutuhkan beberapa programmer  ASP atau VB .Net, FULL TIME, dgn kualifikasi sbb:

1. S1
2. Sudah terbiasa menggunakan Visual Studio
3. Familiar dgn VB atau ASP .Net
4. Familiar dengan Oracle
5. TOEFL minimal 450

Yang tertarik atau ingin mengetahui lebih detail bisa menghubungi Ibu Nia Pangastuti <nia@lapicpi.co.id>, tolong cc ke samsunh@gmail.com or me@samsun-h.com.

8 responses to “Dibutuhkan : Programmer ASP atau VB.net

  1. wah ada TOEFLnya….
    saya mahasiswa semester 7 bisa gak yah….
    Visual studio hampir setiap hr pegang….
    VB.NET sama ASP alhamdulillah bisa walaupun gak mahir-mahir amat….
    Tapi db’a oracle yah aku biasa pake MS SQL Server 2008….

    kira-kira ada lowongan part-time untuk mahasiswa seperti saya…. untuk isi pengalaman kalau lulus nanti, sekalian ngumpulin duit untuk biaya kuliah semester depan :p

  2. saya nggak jago sob, hehe

  3. Wow, programmer.. Nyerah deh.

  4. Sayang yang dibutuhkan full timer, coba kalo bisa part time, saya juga mau apply, hehehe….

    Anyway, thanks buat infonya, mbak, sapa tau ada temen saya yang pengen🙂

  5. ayo…ayo .. yang mau apply silahkan🙂

Tinggalkan Balasan

