First Day School

Deg-degan, itulah yang saya rasakan tadi pagi, karena hari ini tepatnya tanggal 8 agustus 2011, hari pertama kuliah di ITB, he…. jadi anak kuliahan lagi. Berangkat dari rumah jam 1/2 7 kurang, karena awal masuk kuliah jam 7. Asli deh biasanya ke kantor aja suka telat😀 , tapi untuk awal kuliah ini, saya tidak mau telat. Udara pagi yang masih sejuk dan segar di Bandung menemani perjalanan saya menelusuri kampus , terlihat segerombolan mahasiswa lain berjalan cepat dan beriringan, karena pastinya tidak mau telat, ahhh sudah lama sekali tidak merasakan suasana seperti ini. Tiba di tempat kuliah di Labtek VIII, saya berjalan dengan setengah berlari  menuju ke lantai 3, tak terasa nafas tersengal-sengal, kutulusuri koridor di lantai 3, sampai akhirnya saya sampai di kelas , waduhh, dosennya sudah menunggu, beberapa mahasiswa pun sudah hadir. Awalnya sih celingak celinguk, apakah ini benar tempat kuliahnya, tetapi untungnya saya mengenali salah seorang teman didalam, langsung saja saya masuk kedalam dan ternyata perkuliahan belum dimulai, selamat deh hehe. Kuedarkan mataku melihat sekeliling, ternyata belum banyak yang datang, bahkan salah satu temen kenalanku, salah satu yang belum datang dan ternyata dia ketiduran setelah saur, jadi kesiangan bangunnya hehe, tapi untungnya pak dosen masih mempersilahkan masuk. Kuliah pun dimulai, maka dimulailah juga perjuangan saya di kampus ini ……… Bismillah.

Kesan pertama kuliah : Senangnya bertemu dengan teman-teman baru ^_^

9 responses to “First Day School

  1. hebat euy, jadi anak kuliahan lagi…..
    iri deh Mbak

  2. selamat jadi anak kuliahan lagi teh din🙂

  3. :0 keren … ngambil IT lagi😀 …

  4. Mbak, tempat parkir motor ITB sekarang gila-gilaan, penuuuuh banget. Padahal waktu saya masih ada kuliah dulu, penuhnya gak seperti sekarang.😯

  5. seneng ya bun, bisa jadi anak kuliahan lagi dan serasa lebihmuda 6 tahun kebelakang.

  6. Enak ya bun, merasakan bangku kuliah lagi dan bertemu banyak teman lagi…serasa lebih muda 5 tahun kebelakang.

  7. wah keren bun jadi anak kuliahan lagi🙂 good luck ya

Tinggalkan Balasan

