AYoo Sekolah

Cerita 1 :
Tepatnya tanggal 18 Juli 2011, Bunda terharu melihat Amira, ah Amira sudah gede lagi ya, ga terasa sudah berumur 4,5 thn. Hari itu Amira mulai bersekolah, Amira mengenakan baju olah raga merah putih dengan memakai kerudung putih, tak terasa pipi ini terasa hangat, bangga dan haru, itulah yang bunda rasakan hari itu.  OIII, orang kampung, anakku dah sekolahh ( Jadi inget film si doel anak sekolahan he2). Hari pertama sekolah, Bunda tidak menunggu Amira, Bunda  cuma mengantar , setelah itu pergi kerja😦 , pulangnya nanti dijemput si Ayah. Setelah Bunda pulang kerja, kalimat pertama yang Amira katakan ” Bunda, Mba tidak nangis lho”, mata ini berkaca2 mendengarnya, ” Iya, Mba pintar dan pemberani, gimana seneng sekolah, trus ngapain aja disekolah” tanyaku saat itu. Amira pun menjawab ” Seneng bunda ( sambil jingkrak-jingkrak), Mba makan donat, maen puzzle, punya banyak temen deh “.  Senengnya mendengar penjelasan Amira, memang sebelum sekolah, Amira dan Bunda suka bermain peran sekolah-sekolahan, dan pas bermain peran, bunda memberitahu kalo nanti sekolah Amira tidak ditungguin Bundanya. Alhamdulillah, sekarang tepatnya tgl 29 Juli, sudah 2 minggu Amira bersekolah, Amira bersemangat terus sekolah walaupun kadang2 susah dibangunin dan mandi hehe, dan Bunda sekarang punya kebiasaan baru, mendengarkan Amira bercerita tentang sekolahnya, dan Bunda pun selalu dapat kejutan dari Amira, berupa prakarya yang dibuat Amira, Amira mempraktekkan kembali prakarya yang dibuat disekolah di rumah ( misal bikin bingkai foto, bikin kucing dari kertas atau bikin bunga dari malam ). Semoga selalu bersemangat terus dan makin pintar ya Mba.Aamiin.

Berikut penampakan Amira pas awal sekolah, cekidot …..

Cerita 2 :
Anak masuk sekolah, eh si Bunda malah ikutan riweh mau sekolah juga😀 . Alhamdulillah keterima S-2 di ITB, setelah melewati beberapa ujian dan rintangan. Keputusan lanjut bersekolah ini pun salah satu ujian juga, karena maju mundur, tapi ada yang bilang kesempatan tidak akan datang 2 kali, dan apapun keputusannya mau diambil S-2 nya atau tidak, harus siap dengan konsenkuensinya, itu kembali ke Bunda, apapun pilihannya. Dari awal sebelum mengurus S-2, sudah ijin Suami, Alhamdulillah mengijinkan, tapi ada kendala lain dalam pengambilan keputusan ini, tapi setelah istikharah, Bunda lanjut terus, InsyaAllah tgl 8 Agustus mulai sekolah, deuhh jadi anak kuliah lagi ^_*. Doain ya semoga bisa memanajemen waktu yang baik dan lancar perkuliahannya🙂 .

Menjadi seorang Istri, Seorang Ibu, Seorang Karyawan, Seorang Mahasiswa, tugas yang berat, tapi mudah2an dengan dukungan suami dan keluarga, tugas yang berat pun bisa menjadi ringan. Bismillah.

7 responses to “AYoo Sekolah

  1. Hihi, masih kecil udah kelihatan suka difoto…😳

  2. perasaan itu juga mbak waktu kemarin anakku mulai masuk SD, haru, bangga, de es be deh ..
    Selamat ya Amira, semoga selalu senang dengan sekolahnya.
    Buat Bundanya juga, selamat belajar lagi, ehhehehe ..

  3. selamat ya bun diberikan kesempatan untuk sekolah lagi.
    Amira sekolah yg rajin ya

  4. wah lucu banget ya amira, semoga amira senang dan menjadi anak yang cerdas dan pintar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s