Shaun the Sheep Games

Bagi Anda yang suka nge-games, tentunya sudah memainkan games angry bird, termasuk saya, tapi sampai sekarang ga kelar2 hehe.

Setelah angry bird, ada juga games yang saya suka, games shaun the sheep, gara-gara sebelumnya bareng anak2 nonton film Shaun the sheep di salah satu televisi, tontonan yang menghibur, lucu, pintar, silahkan tonton sendiri acaranya ^_* .

Berikut cuplikan games Shaun The Sheep.

Klik Gambar Untuk Main

SELAMAT MENCOBA ^_*

6 responses to “Shaun the Sheep Games

  1. Angry Bird!!! Wah aku juga suka banget bun..alhamdulilah sudah bisa selesai semua..hehehe…
    Wah Shoun the Sheep kayanya ga kalah seru ya Bun,keluarga kita jg suka nonton acaranya di tv

  2. shaun the sheep belum pernah nyobain, dirumah lagi suka angry bird ..

  3. game kesukaan pascal smua bun:)

  4. Langsung saya coba, Mbak…
    Maklum, saya penggemar Sahun the sheep😀

Tinggalkan Balasan

