I can Write My Name

“Bunda, lihat mba bisa nulis nama mba”, seru Amira seraya menyodorkan secarik kertas tertulis Amira. Mendengar hal itu bunda terkejut, senang, setengah tak percaya. Bunda pun menyuruh Amira (4 thn 4 bln) menuliskan lagi ke kertas yang lain, ” Coba, Bunda mau lihat sendiri mba nulis”. Benar saja tangan Amira dengan lincahnya menggerakkan pinsil menuliskan satu persatu huruf sehingga didapatkan nama AMIRA. Alhamdulillah, Bunda merasa takjub, anakku bisa menulis namanya sendiri. Saat ini Amira belum sekolah, tapi sedikit demi sedikit Bunda ajarkan menulis, menggambar, membaca, sebagai bekal nanti ke sekolah. ” Wah mba pintar, sini bunda peluk, muachh, satu kecupan hinggap di pipinya “.  Amira pun tersenyum gembira dan kali ini tangan kecilnya lebih bersemangat menorehkan goresan di kertas.

Amira lagi serius nulis

My Name is Amira

38 responses to “I can Write My Name

  1. Nama yang cantik… sempat jadi nama impian klo punya anak perempuan🙂

  2. Belajar diwaktu kecil, bagai mengukir diatas air…
    belajar dengan tekun pasti mendapatkan..

  3. Pintar nya anak karena ketekunan orang tua nya untuk membimbing dan mendidik nya..salam kenal

  4. wah, mbak Amira pinter yah? aku dulu umuran segitu kayaknya belum bisa nulis

  5. Wah huebat Amira..
    pinternya anak bunda..

  6. Dek amiraa imut deh, pinter ya dah bisa nulis

  7. waaaaah Mbak Amira pintar sekaliiii sudah bisa menuliskan namanya sendiri. tulisannya juga bagus tuh Mbak….
    HEBAT deh

  8. Wah… komen saya ditangkap si Aki…

  9. Subhanallah… karena orangtuanya rajin mengajari, Amira jadi cepat pintar.

  10. Lucunya sudah bisa menulis…hehe

  11. Kak Amira..pinter .. tulisannya dah bagus banget….

  12. wah pinter ya amira, besok nulis nama adek, ayah n bunda ya sayang?
    salam sayang buat amira n ayu ya bunda

  13. anakku belum bisa menulis, tapi alhamdulillah udah fasih menyebut ke-26 abjadnya. selamat deh buat Amira.

  14. Wah Mba Amira hebat…huruf2nya juga udah rapi ya🙂
    de Tanisha (3.5 th) juga sudah bisa nulis namanya sendiri tapi belum bisa kalau membaca🙂

  15. Subhanallah, amira pintar yaa… .
    Sekolah tahun ini donk bun?

  16. Pinterrrrrr…..tulisannya cantik pula!🙂

  17. Amira 4 tahun ya? Sama donk ama Ical….

    Salam kenal… mampir yukk ke blog Ical🙂

  18. Hebat banget, hebat hebat
    siapa dulu yang ngajarin *ngaku-ngaku*

  19. duh, ada anak pinter disini … nulis huruf2nya masih gede2 ya, tapi anak perempuan biasanya lebih rapi kalo menulis.

  20. Wah Amira hebatt…..anakku juga udah bisa nulis namanya loh mom….umurnya baru 3 tahun…tapi udah sekolah di PAUD….bahkan dia bisa nulis (di dikte) mama, papa, walu (adiknya) ibu, ayah dan nama teman2nya…….

  21. whaaaaaa kapan ya anakku bisa belajar nuliisss…

    #punyaistriajabelum (mohon doanya yaaa mba,, hhe)

  22. amira yang pintar, terus belajar yah, nak🙂

  23. Hebat mb…Amira anak pintar dan cepat.
    Dini aja bisa nulis umur 5 th.

  24. ngomong-ngomong tulisan anak perempuan itu ternyata lebih bagus ya?🙂

  25. waah, senengnya…
    Amira pinter ya, udah bisa nulis namanya sendiri..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s