Ini Lho Lukisan Amira

” hehe, anakku pintar juga ya, terus imajinasi pula” . Pagi2 dah senyum2 ndiri melihat lukisan Amira. Lukisan Amira ini dibuat hari minggu, ketika Bunda tanyakan apa yang digambar, Amira menjelaskan dgn sangat detail. Pagi tadi Bunda iseng tanyakan kembali apa saja yang digambar, Amira memberi jawaban yang sama seperti yang sebelumnya, berarti kan Amira teguh pendirian😀 . Bunda memberi nomor untuk mengetahui apa saja yang digambar Amira. Mau tau lukisan Amira, Cekidot ….

Keterangan gambar :
1. Pelangi
2. Awan Hujan
3 Matahari
4. telur pecah ( Bunda ga ngerti deh ada telur pecah di langit hehe)
5. Mobil
6. Rumah
7. Jalan
8. Pohon-pohon
9. Jalan
10 . Sepeda
11. Pintu gerbang
12. Tempat sampah
13. Raksasa ( Nie juga neh yg bikin lucu, Amira kok keidean menyebutkan Raksasa, kayanya hasil dari nonton Film ya atau dari Baca buku, he.. )

Kalau melihat gambarnya, Amira sudah menempatkan objek lukisannya mendekati nyatanya seperti Awan, matahari, pelangi posisinya diatas, mobil, rumah posisinya dibawah. Amira sudah mulai bisa  menggambarkan apa yang dilihat kemudian dilukis di kertas. Good Joob Amira😉 . Itu sih pengamatan Bunda, Menurut sahabat sekalian , bagaimana ??

36 responses to “Ini Lho Lukisan Amira

  1. Ping-balik: Ayu pun bisa ! | Bunda dan Aku

  2. mantaabbb!! lanjutkan imajinasimu Amira.. ^^
    telor ama raksasanya ituloooohhh.. ga kuku.. eheh

  3. hai mba, salam kenal juga makasih ya udh mampir🙂
    amira gambarnya udh pinter ya, letaknya udh bener.. amira lucu, kok di langit ada telur pecah hehe…🙂 lucu ya bund imajinasi anak2.

  4. Huehehehe…jelas ini good job, mbak! Amira keren dah bisa bikin gambar kayak gitu!

  5. Bagus Bunda..imaginasi anak memang luar biasa ya..

  6. Aduh mbak…
    Aku menunggu-nunggu kapan Vaya bisa menggambar dengan benar. Sekarang belum tertarik menggambar.. mewarnai juga gak begitu konsen🙂

  7. Lukisan khas anak kecil… Hehe
    Persis seperti lukisan Denuzz kala itu…

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

  8. wah…dah brapa tahun nih… bisa gambar ginian.
    terima kasih dah berkunjung

  9. umur berapa tahun mbak? anak saya umur 3,8 Th ga suka menggambar, padahal sudah saya didik dari kecil, malahan sekarang minta laptop kayak punya ayah katanya. payah nih anak-anak sekrang . hehehe, salam kenal

  10. hehe… Amira imajinasinya ‘liar’ banget yah..
    gpp tapi masih bisa dibaca mana mobil, mana tong sampah…
    yang bikin bingung, raksasa itu muncul knp yah? hehe..

  11. Wah,, amira hebat, keren banget tuh lukisannya…
    *walaupun tante juga bingung kok ada telur pecah dilangit, mungkin telur burung kali ya Amira,, heheheh*

    tapi imajinasinya kereeeeeeenn,,,🙂

    salam sayang buat Amira bun…

  12. Lho… kok ada telur pecahnya juga…?

  13. Sepertinya bakat Amira perlu dikembangkan lagi tuh, mbak.

  14. Shasa juga suka menggambar, atau tepatnya corat coret…😀

  15. Dik Amira pinter deh Tante…

  16. hebat ya Amira sudah punya daya imajinasi sendiri untuk melukis

  17. Berapa tahun ya mbak Amira, dah pandai berimajinasi…, gambarnya nyambung ada awan, pelangi matahari dll… Amira memang bener2 anak pinter…terus diasah mbak kreatifitasnya🙂

  18. Pinter banget…. Emang Umur Amira berapa, Bun?
    E,iya.. Bun, ada award dirumahku. Diambil ya?

  19. BAGUS …Setiap lukisan pasti mempunyai nilai arti seni sendiri.
    SALAM hangat dari Kendari. 8)

  20. lukisan yg murni ya hehehehehehehe…… succes ya buat AMIRA

    Salam persahabatan dr MENONE

  21. hmmmm….udah pintar ngelukis….ya, semoga berlanjut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s