Al-Quran + Terjemah

Minggu2 kemarin, salah satu temen kerja meminta mp3 surat yasin dengan terjemahannya, sedang yang saya miliki hanya mp3 tidak beserta terjemahannya, tapi dengan adanya Internet, sayapun googling untuk bisa mendapatkan mp3 yang diminta temen yang sudah mau pensiun dan katanya ” Din, saya mau mulai bertobat ah, dgn mp3 selain didengarkan, saya buka AlQuran dan ikuti pembacaanya, sedangkan dengan adanya terjemahan, saya bisa dengarkan di mobil, maklum saya masih terbata2 membaca Alquran”.

Setelah googling, saya menemukan Web yang mengupload AlQuran + Terjemahan, wah ini sangat bagus sekali, tidak hanya buat temen tapi saya juga bisa mendengarkan sekaligus mengetahui artinya.

Apa saya aja ya yang ga tau kalo ada mp3 AlQuran + terjemah ???

tapi bener deh saya baru tau , selama ini ketika mendengar mp3, saya harus buka Alquran untuk mengetahui artinya, tapi dengan teknologi hal itu bisa dibuat. Subhanallah, orang yang telah bersusah payah mengedit Mp3 yang sebelumnya tidak ada terjemahan, kemudian di dubbing menjadi ada terjemahannya dan kita hanya perlu mendowloadnya.

sumber : http://iqro.co.nr/

16 responses to “Al-Quran + Terjemah

  1. alhamdulillah sangat bermanfaat sekali. baca alqur’an mmg harus tau artinya biar gk cuma dibaca. setuju banget teknologi tuk ibadah..

  2. Alhamdulilah….,perjalanan saya kesini penuh dengan manfaat, Thanks tuk infonya ya Mbak.🙂

  3. Thanks atas infonya. Saya ikutan ndonlot, ah!

  4. thanx infonya,aku baru tau loh..
    biasanya kan kalo sering mendengarkan suka cepet hafal..
    mudah2 an..

  5. wah ikut ke sana deh…

  6. wach,mantabs nich ka..
    makasih…

    ijin save ya…

  7. bagus buat belajar. saya tiap hari memutar juz amma di hp supaya anak2 suka

  8. Wah, makasih banyak ya mbak dah kasih link, saya juga baru tau dari sini, heheh…

  9. kecanggihan teknologi yang sangat bermanfaat ya mbak…shg menjadi mudah untuk beribadah…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s