Peduli Merapi dan Mentawai

Tak terasa air mata ini mengalirkan air mata ketika melihat berita di TV, ya Allah, bayi kecil terkena abu panas dari Gunung merapi, anak kecil tewas terkena abu panas, ibu n bapak2 berlarian dan kelihatan kebingungan. Terbayang gimana kalau hal itu terjadi pada anak, keluarga, saudara sendiri, panik, bingung, ya Allah….  . Sekecil2 kepedulian kita yaitu Doa, tapi apabila punya uang berlebih atau barang yang kira2 layak pakai, bisa juga disalurkan.

Salurkan peduli anda melalui ACT:  

Rekening Peduli Merapi:  BCA No. 676 030 3133, Mandiri No. 128 000 4723 620, BNI Syariah No. 009 611 0239 a/n Aksi Cepat Tanggap.

Rekening Peduli Mentawai: BCA No. 676 030 2021, Mandiri No. 101 000 563 4264, BSM No. 101 000 5557 a/n Aksi Cepat Tanggap.

Aksi Cepat Tanggap (ACT)
Perkantoran Ciputat Indah Permai Blok B-8
Jl. Ir. H. Juanda No. 50
Ciputat 15419 Indonesia
Ph.+62 21 741 4482
Fax. +62 21 742 0664
info@actforhumanity.or.id

Info Lengkapnya : AKSI CEPAT TANGGAP

21 responses to “Peduli Merapi dan Mentawai

  1. Ping-balik: 2010 in review | Bunda dan Aku

  2. mari membantu saudara2 kita yang sedang terkena musibah, semoga dengan sedikit bantuan kita dapat meringankan beban mereka.

  3. Semoga semakin banyak orang yang tergerak hati nuraninya untuk membantu meringankan penderitaan saudara2 kita yang sedang tertimpa musibah. Percayalah Allah SWT akan memudahkan segalanya.

  4. Ping-balik: lintas-oto.info

  5. Kebetulan saya dekat dengan merapi. Salurkan bantuan melalui lembaga amil zakat yang terpercaya, agar tepat sasaran

  6. kunjungan malam!!!
    ijin mampir ngeronda nich😀

  7. Sang Penjelajah Malam

    Semoga korban diberi ketabahan

  8. Let’s pray for Indonesia…
    turut berduka bund…😦

  9. iya mari kita peduli dengan sodara kita yang ditimpa musibah, kami sekeluarga telah menyalurkannya melalui sekolah anak2 dan instansi kami bekerja..sukses mbak dina.

  10. Makasih infonya ya bunda… Sangat membantu🙂

  11. ayo bantuu korban kita di jogja dan mentawaii

  12. Liat TV perasaanku juga miris banget tuh Bunda:(
    Mudah2an gak nambah korban lagi yaaaaa…

    Makasih infonya ya Bunda🙂

  13. Mari kita bantu saudara2 kita dengan ikhlas sesuai kemampuan
    salam hangat dari Surabaya

  14. Pagi Bunda, iya bun..saya selalu miris dan sedih bila melihat berita2 di TV dan saya selalu mengikutinya di TC One..
    Moga cepat berakhir ya bun..

  15. Memang sangat menyedihkan keadaan saudar kita di sana yg terkena musibah, semoga diberikan kekuatan, kesabaran, dan kemudahan …
    Allah tidak akan memberikan cobaan diluar batas kemampuan hamba-Nya

    InsyaAllah Denuzz sudah menyisihkan sedikit rejeki untuk emmbantu saudar yang terkena musibah …

    Salam BURUNG HANTU

  16. Uho~~ Uho~~ Saya sumbang doa + promosi aja deh kak. Berhubung ga punya no. rekening jadi nyumbang pake baju aja

  17. saya udah kirim sedikit bantuan ke pos terdekat kemaren…

    makasih atas kepeduliannya, semoga Tuhan mengupah kebaikan kita, Amin😀

  18. jalan2 pagi nih bund…betul bund.. Jumat yang lalu aku juga sedih…mendengar Merapi meletus lagi dan harus memakan korban. Semoga cepat berlalu musibah ini ya. dan membuat kita semakin baik sebagai insan. Amiin…

  19. Yg plg tragis krn justru pas negeri lg kena bencana, para pejabat malah cm mikirin studi banding…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s