Nikmati Aja deh!

Beberapa minggu ini, saya dikejar deadline laporan, makanya BW hampir tidak bisa, itupun bisanya pas malam hari ketika anak2 tertidur🙂 . Jadinya Blog banyak bolongnya. Adakalanya mengeluh, lelah, menghampiri saya ketika mengerjakan pekerjaan kantor. Itu hal wajar kan! Asal tidak terus mengeluh, karena dengan mengeluh, malah makin membebani dan hilangkan lelah dengan istirahat secukupnya, jangan malah keenakan, karena tetap saja kewajiban kerjaan menghantui pikiran saya, makanya mengeluh dan lelah berusaha dinikmati. Jadinya Mohon Maaf yg berkunjung disini, belum semuanya dikunjungi balik deh🙂

30 responses to “Nikmati Aja deh!

  1. kalau capek istirahat aja bun..BW hukumnya sunnah gk wajib kok…hehehehe
    salam hangat selalu…..🙂

  2. wow lagi sibuk ya??? ehmm.. numpang baca2 sini ya..

  3. waduh Bundaaaaaa…
    Kalo emak emak nge blog mah…
    emang pasti ribet laaaaah…
    dimaafkaaaaaan…
    Karena diriku pun begituuuuu…hihihi..

  4. tugas pokok harus didahulukan, ngeblog bisa ditunda nduk

    salam sayank selalu

  5. maaf diterima … tapi janji ya, kakak … nanti berkunjung ke sarang …😀

  6. Lebih utama bekerja dari pada BW mba…
    tapi lebih utama BW daripada nganggur…
    xixixiii

    Eh itu juga masih kurang
    lebih baik niatin ibadah untuk semua hal…

    salam dari http://ahsanfile.wordpress.com

  7. gpp bunda…. kita saling mengerti ajah… *sok dewasa*😀

  8. siang?istirahat jangan kecapian

  9. Maaf juga baru bisa berkunjung, amat banyak yang harus dikerjakan..masing 2 kita punya aktifitas dan perlu prioritas dalam mengerjakannya…

  10. Hidup itu emang harus dinikmati dan dirasakan yach, Gut lak aza deh mam.😆

  11. dimaafin buk, sama-sama jarang BW nih, sukses yaaa

  12. Urusan blogging bs belakangan, mbak, yg ptg keluarga dan kerjaan dah beres dulu😉

    Met bersibuk2 ya mbak, moga laporannya cpt selesai yaaa…

  13. Dimaklumi, karena biasanya kendala yag dihadapi adalah kegiatan offline. Sayapun kadang2 juga demikian..🙂

  14. Met menikmati kesibukannya😀

  15. qu maaf kan bund … hehe .. coz .. qu juga gak rajin2 amat bw .. hahaha ..

  16. Urusan keluarga lebih penting mbak, BW bisa ditunda kapan saja.

  17. punyaku juga banyak bolongnya bunda.. tp klo aq lebih pada males nulis blakangan ini..
    sering gak mood hehehe

  18. salam kenal bunda…jadi inget istri neh, di panggil bunda ama anak..hehe

  19. Nggak apa-apa Din, silaturahmi kan bisa pake bahasa kalbu…hehehe😛
    Selamat bersibuk ria, sukses dengan semuanya ya!

  20. Selamat sore, Sahabat …
    Apa kabar? Semoga tetap berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa … Amin

    Denuzz mau kasih kabar nih, Burung Hantu udah pindah sarang …
    Datang berkunjung ya, Sahabat …

    Semoga persahabatan kita tiada lekang oleh waktu dan tiada terbatas oleh ruang

  21. dimaafkan kok, yang kerja atau FTM sama2 punya tugas masing2. semangat

  22. ayo semangat…!! taklukkan deadline mbak,, hehehe…
    *saya juga sering dikejar2 si Manis ini*

  23. wajar ajah kok BUnda kalo lagu ribet mengekuh…tapi yang enak memang kalo smuanya Dinikmati ajah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s