Episode Mengejar Mimpi 1

Bulan-bulan terakhir ini saya sedang kecipratan semangat temen2 yang sedang mengejar mimpinya. Ada yang baru mulai merajut mimpi, ada yang sedikit2 terbuka jalan menuju mimpinya, ada yang mimpinya sedikit2 sudah terwujud, dan ada yang sudah meraih mimpinya tapi ternyata mimpi2 itu tidak akan berujung, akan terus ada disepanjang hidup manusia. Kan kecenderungan manusia itu tidak pernah puas ya🙂 . Mimpi disini adalah meraih cita-cita, keinginan., meraih kesuksesan, dll.

Untuk meraih mimpi, ada tipsnya dari aagym yaitu 3B ( Berdoa, Berusaha, dan Bertawakal) . Jika menurut kita sudah habis2an melakukan apa saja tuk meraih mimpi, tapi ternyata tidak berhasil, bisa jadi ketiga hal itu ada yang terlewat.

Untuk meraih mimpi, tidak selalu mulus, lancar seperti jalan tol (eh di jalan tol jg kadang ada ga lancarnya ya hehe) ada saja hambatan, masalah. Tiap orang pun menghadapinya berbeda2, ada yang menemui hambatan, langsung terjatuh dan tidak bisa bangkit lagi, ada juga yang menjadikan hal itu sebagai pelajaran untuk tidak terulang dan bangkit kembali.

Untuk meraih mimpi, pasti semua orang mau mencapainya, tapi kalo hanya sekedar mau, tapi tidak bergerak, sama saja bohong. Makanya ayo bergerak….siap…grakk😀

Untuk meraih mimpi, tidak bisa dalam sekejap waktu ( ato ada ya??, sejauh ini tokoh2 yang terkenal, melewati berbagai hal, hingga sampe tujuannya, tidak dalam waktu singkat) , nah disini dibutuhkan ke-KONSISTENAN atau Istiqomah.

Untuk meraih mimpi, dibutuhkan dukungan, bisa jadi orang terdekat, keluarga, teman, sahabat, yang akan senantiasa mengingatkan, membantu, karena kita hidup tidak sendiri. Tapi adakalanya ternyata orang2 terdekat bisa jadi penghambat utama, itulah cobaan dan harus kita buktikan bahwa kita yakin akan bisa meraih mimpi.

DALAM meraih MIMPI, saya jadi teringat perkataan seseorang, tentukan pilihan Anda, mau MENJADI BUKTI HIDUP sebagai yang orang sukses atau hanya SAKSI HIDUP melihat orang yang sukses.

SAYA MAU MENJADI BUKTI HIDUP. Yes I Can. Bismillah. Step by step to My DREAM.

12 responses to “Episode Mengejar Mimpi 1

  1. Dija cuma mimpi bisa ketemu Ibu Noni….

  2. amiiiiiiin amiiiiiiiiiiiin
    semoga kita semua berhasil meraih mimpi mimpi kita

  3. Oh, bisnis online.😀

  4. info yang menarik…

    izin nyimak ya…

    di tunggu kunjungan baliknya…

    by auto loan refinancing

  5. Semoga mimpi-mimpi kita jadi kenyataan..

  6. bunda ruar biasa…

  7. hellgalicious

    bermimpilah
    maka Tuhan akan meraih mimpimu

    cmiiw

  8. Mimpi..hal yang selalu diinginkan para manusia yang hidup dan berpikir…
    Akan merasa begitu bahagia dan berharga bila mimpi dapat terkabulkan..
    Meskipun tidak tau apakah dapat kita capai paling tidak janganlah hidup tanpa mimpi dan keinginan….susun rencana , target utk meraih mimpi yg nyata

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s