Episode Mengejar Mimpi 2

Saya kutip kembali dari tulisan “Episode Mengejar Mimpi 1”

DALAM meraih MIMPI, saya jadi teringat perkataan seseorang, tentukan pilihan Anda, mau MENJADI BUKTI HIDUP sebagai yang orang sukses atau hanya SAKSI HIDUP melihat orang yang sukses. SAYA MAU MENJADI BUKTI HIDUP. Mimpi saya saat ini adalah bisa jadi bunda yang bisa kerja di rumah tapi bisa punya penghasilan sendiri,waktu kerjanya bisa ditentukan sendiri dan anak2 bisa diawasi (Work At Home Mother). Berdoa, Berusaha, Bertawakal dan KONSISTEN adalah modal awal saya untuk meraih kesuksesan. Yes I Can. Bismillah. Step by step to My DREAM.

Tulisan ini saya ikutsertakan dalam dream competition .

44 responses to “Episode Mengejar Mimpi 2

  1. semoga sukses meraih impiannya ..

  2. Amiiiiiiiiiinnn…
    Semoga menang ya Mbaakk…
    Mau juga jadi ibu muda yg bekerja di rumah,.. hihi

  3. kayaknya semua orang memang harus punya mimpi ya
    agar tetap “hidup”

  4. semoga menang ya Tantee

  5. Wah, si bunda satu ini ngikut kontes lagi, hehe…moga jaya ya mbak…

    Bs jadi work at home mom, itu jg impian saya bund. Tp utk beberapa tahun ke depan, mimpi itu saya tunda dulu, tp saya yakin, Tuhan akan tetapkan waktu yg lebih baik…

    Semoga mimpinya terwujud ya bund🙂

  6. Assalaamu’alaikum..!
    kunjungan malam Ceu Dinaaa…😀

  7. hellgalicious

    widih ampe ngirim dua
    semoga menang eh bunda

  8. Mimpi yang sangat indah. saya juga pengen yang kayak gitu🙂

  9. Mbak Dina, sudah berhasil belum? bagi-bagi dunk triknya😀

  10. Selamat bermimpi…..

  11. kunjungan pertama,
    salam kenal yach,
    terima kasih😀

  12. bakalan ada yg ketiga ga neh??? tak tungguin deh…. salam

  13. saya juga mau jadi bukti hidup!!! … mau banget …😀

    Semoga persahabatan kita tiada lekang oleh waktu dan tiada terbatas oleh ruang

  14. semangat yaa mbak😀

  15. semoga mimpinya ‘cepat menjadi kenyataan … amin!

  16. jiaaaahhh… jalur kita tuk menjemput Impian kok sama ya bunda ??? cuma beda Armada-nya sajah…😀

  17. ditunggu mengejar mimpi 3 . . .

  18. semogacita-citanya bisa tercapai😆

  19. soga mimpinya jadi kenyataan..
    moga menang yaa..

  20. Itu impian ku juga Bund, kerja dirumah gak usah ngejar bus dan kereta lagi…. wah ikut kompetisi lagi .. moga menang ,,,

  21. mimpi itu perlu🙂

  22. jadi bunda yang baik juga tugas yang mulia😀 aku juga pengen kerja di rumah biar bisa mantau keluarga hehee tapi berhubung aku masih muda jadi ngejar karier dulu kali yaa makasih bunda udah ikutan ♥

  23. Mantab bRo…!
    semangat yach😀

  24. Semoga segala mimpi kan jadi nyata. Amin….

  25. Memang enak ya kalau bisa kerja di rumah sekaligus bisa memantau perkembangan anak2…. Sepertinya itu impian tiap wanita deh. Aku juga mau seperti itu… 🙂

  26. Pasti bisa kok, klo sungguh2 dikejar and jangan lupa one word FOKUS for your dream (eh malah jadi 4 kata😀 )

  27. wah lagi ikut kontes ya? semoga menang deh amin hehe

  28. pengen banget bisa work at home kalo modalnya gede din😀

  29. sama mbak..cita-citaku juga pengen punya penghasilan namun tak perlu keluar rumah tidak meninggalkan anak-anak seharian seperti sekarang…saat ini lagi merancang untuk itu…semoga mimpiku dan mimpi kita segera manjadi kenyataan. amin.

Tinggalkan Balasan

