Ngiklan Dulu Ah

Dear Mom, Mba, Mas, Om, Tante, dan yang lainnya, bolehkan ngiklan dulu. Bunda adalah seorang karyawan , tapi sedang merintis Passive Income, dan pinginnya sih bisa dapat penghasilan, tapi bisa dikerjakan di rumah ( Menjadi WAHM, Menjadi Womenpreuner, Menjadi Ibu RT yang berpenghasilan), doanya aja ya semoga yang terbaik🙂 Produk Yang ditawarkan : 1. T shirt Anak, T Shirt Baju Hamil, Bros, Tas, Kerudung ( Menyusul, lum upload2), Piyama Anak & Dewasa (lum upload) silahkan dilihat disini MUngkin bertanya2, lho kok PREORDER, iya untuk saat ini sistemnya itu khusus T-shirt, Tas, kecuali untuk bros, kerudung, dan piyama. Lah kok aga2 Mahal, iya 100% COTTON.

2. Oriflame, produk kecantikan, silahkan baca dulu ini (untuk menjawab kebingungan2 hehe), kalo tertarik daftar sini

3. BASO SKA , aslinya suami saya yg merintis ini, Untuk ORANG BANDUNG khususnya, dapatkan BASO di Jl. Ciumbuleit 72( warung bambu sblm Kampus UNPAR didepannya SImply Fresh Laundry) atau di Jl. Sukamulya Pasteur ( Deretan Patung Panda) di belakang GIANT (Pasteur Hyper Point) , kalo yg diluar kota mau mampir, hubungi dina, gratis untuk pertama kali dan harus beli BASO untuk OLEH2 ( HARUS ) hehe, maksa dotcom. Harganya sekitaran 7 rb an / seporsi

4. Jamur Crispy , ini kerjaan Bapak, setelah Pensiun, bapak menekuni usaha jamur, selain jual jamur segar, dijual juga jamur Crispy, Harganya sekitaran 15 Ribu seperempat kilo, Enak, Gurih, Renyah. Untuk yang di BAndung, Hub Dina, kalau mau icip2, yg di luar kota, maen ke Bandung. Berkomentar berarti mau membeli, hehe maksa dot com ) .

19 responses to “Ngiklan Dulu Ah

  1. Mbak Dina, jamur nya bisa dikirim kah? Atau harus ke bandung. Kalau bisa dikirim, ke Bekasi kena ongkir berapa?

  2. Mbak Dina, kalau jamur segar gitu berarti siap dimasak ya? Kalau jamur segar harganya brp ya? *nanya2 dulu ya*🙂

  3. Usaha nya bagus ya bun, moga aja aku bisa mengikuti jejak bunda nich…
    Lagi nyoba mau usaha juga tapi gak tau apa..meskipun udah ada yang dimulai tapi gak tau bisa apa gak nich

  4. moga lancar bisnisnya..kepingin juga…

  5. Baso Ska dan jamur crispy…hm, no hp Dina udah saya catat di hp saya nih, mudah-mudahan kita bisa ketemu kalo pas saya ke Bandung ya…😀

  6. Semoga sukses dengan bisnisnya…..

  7. wah kereen ya punya usaha sendiri.. semoga sukses ya mbak😀

  8. good good…
    awalnya kecil
    semoga beberapa tahun jadi besar
    omzetnya puluhan juga
    amiiiiiiiin

  9. ehehehe… bawahnya pake maksa dot com. hehehheee

    semog laris dagangannya Mbak.
    aku seneng banget melihat seorang Ibu yang seperti ini
    gak melulu ngurus anak tapi juga punya income sendiri
    sungguh membanggakan
    pasti nggak mudah

    semangat Mbak
    semoga usahanya makin besar

  10. beli cabe sekilo buuu

  11. iklan..iklan..jauh mbak..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s