Anakku bakat gambar

Weekend kemarin2, Bunda sekeluarga, mengunjungi rumah kakek. Amira sangat seneng maen ke rumah kakek, karena bisa bermain dengan sepupunya Azka. Saat itu Azka baru dibelikan buat gambar2, apa ya namanya lupa hehe. Saat Bunda lagi ngobrol2 ama kakek dan keluarga, anak2 sedang asik bermain. Pas Bunda lihat, Amira sedang menggambar ,  eh2 gambarnya mirip muka orang lho (itu menurut Bunda), Bunda pun bertanya pada Amira ” Mba, ini gambar apa?. Amira menjawab” Itu gambar orang bunda”. Ternyata eh ternyata anakku bakat gambar juga. Awalnya Bunda memang suka memfasilitasi kertas untuk dicoret2 atau digambar, dan itu pun belum berbentuk, hanya corat-coret seperti benang kusut. Ini dia penampakan gambarnya ( Mirip orang kan atau mirip apa coba?? )

37 responses to “Anakku bakat gambar

  1. waaah, aku mau dong diajarin gambar
    bagus banget tuh

  2. wow iya bener!!!
    mirip orang kok

    bener Bund, bakat gambar tuh
    diasah aja

  3. ikutan menyumbang suara: itu seperti sponge bob…🙂 sepertinya hampir semua anak memang nonton spongebob yaa?….

  4. Wah…sepertinya memang ada bakat tuh Bu ! tinggal bagaimana mengasahnya…

    Salam hangat selalu….

  5. wah, ikut senang rasanya mendengar anak bakat menggambar…🙂
    semoga saja bakatnya bisa berkembang, hingga suatu saat nanti bisa menghasilkan suatu karya yang membuat bangga ke-2 orang tua…
    selamat….

  6. Amira sudah mengerti elemen apa aja yg ada pada wajah. Berarti, Amira pintar. Tuh lihat, dua mata; satu hidung; satu mulut; ada alisnya lagi. Terus diasah ya…

  7. bakat yang bagus harus dipupuk dan disirami agar mekar berseri.
    Salam hangat dari Surabaya

  8. Wah, kalau Shasaku emang demen banget corat coret… tapi gambarnya masih belum bisa bagus sampai sekarang.

  9. Ayo mbak.., dipupuk terus bakat dan minatnya. Semoga bakatnya kian berkembang.

  10. That’s wonderful, just keep it up.,..

  11. wahhhh semangat belajarnya ya, biar nanti bisa jadi pelukis ternama hehehehe

  12. ya ya Amira berbakat menggambar , untuk mengasah bakatnya gak ada salahnya diajak les melukis , kalau Amira mau tentunya .
    Gambarnya sudah kelihatan bentuknya ya ,Dina🙂
    salam

  13. Kunjungan perdana
    Pertama lihat saya pikir itu Sponge Bob, bunda. Tapi pas dilihat-lihat lagi, sepertinya bukan karena bulu matanya tidak lentik,😆
    Itu tokoh kartun kreasi Amira mungkin, Bun ^^
    Amira usianya berapa ya Bun?

    Salam kenal dan salam hangat😀

  14. harus dikembangin itu mbak biar makin mumpuni bakatnya🙂 aku dari kecil (TK) dah suka gambar, tapi sayang gak di kembangin atau ikut kursus akhirnya bakat itu masih lom maksimal sampe skrg hehe

  15. Iya, gambarnya mirip orang…
    gak semua orang bisa menggambar, dia harus punya bakat.
    Saya suka gambar tp gak punya bakat hasil gambarnya hancur!he he eh

  16. yang jelas bukan gambar bunda….ya…..he-he-he…aku request gambar Mr. crabs dunk….🙂

  17. dah pasti!!! itu gambar org…. coz ada mata, mulut, idung ama alisnya…. hihihi
    Good Job Amira….🙂

  18. Pinter Amira..itu Spongebob yach?

  19. kalau dari kecilnya suka menggambar, berarti ada bakat jadi pelukis nih

  20. lucu gambarnya, kreatif bikin gambarnya ya

  21. lama kelamaan bakal bagus kok gambarnya, namanya jg anak-anak

  22. Itu Spongebob bukan?😛

  23. ANAK2 punya fantasi sendiri tentang apa yg dia gambar..🙂
    kita harus selalu bilang BAGUS untuk memacu kreasinya..

  24. Wahh Amira anak yang pintar, anak2 seperti amira emang sedang banyak2nya melakukan kreatifitas bunda..

  25. Semoga tambah terus kepintaran Amira ya…

  26. hasil bukanlah hal terpenting, biarkan merek berkembang sesuai dengan minat dan bakatnya masing2…terus berkarya ya amira…

  27. ntah mirip apa, yang penting kreatifitas terus dikembangkan..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s