Bunda, sini Mba Ajarin

Suatu hari Amira mau dibuatkan kapal2an dari kertas “Bunda, kita maen kapal2an yuk” . Bunda pun menyiapkan kertas, tapi Bunda bener2 lupa bagaimana membuat kapal (maklum sudah tuir hehe), terus Amira pun nyeletuk ” Bunda, sini Mba ajarin” . Amira pun mengambil kertas, dan beneran lho dipandu step2nya “Bunda, nie lipat dulu, trus gini, trus gitu”, sampai akhirnya bunda ngerti, hehe ternyata mudah, sudah lama ga bikin gini2an. Lho, lalu siapa yg ngajarin AMira, ternyata pas mudik kemarin AMira lihat banyak kapal di laut, Amira diajarkan Ayahnya bikin kapal2an , terus dialirkan ke sungai, ternyata Amira  terus ingat langkahnya dan bisa mengajarkannya. Jadi malu deh ama AMira (beneran lupa) . Ilmu pun bisa kita dapat dari Anak2, jangan salah lho!

36 responses to “Bunda, sini Mba Ajarin

  1. Sekarang bikin kapal kertas,, besok bikin kapal beneran,,
    Aminnn

  2. cerdas sekali yaaa

    terharu kalo dengar kalimat “Bunda, sini mba ajarin”

  3. masha’allah so cute!

  4. hahah…
    bener juga ya.. saya sendiri kalo suruh bikin kapal kertas juga udah lupa tuh caranya.. sini Mbak, tante diajarin dong… hehe

  5. This is the wonderful thing i spend long time to find it.

  6. Hihi…jadi inget mau ngajarin Hana bikin perahu kertas😀

  7. wekekeke…mantaff buat anaknya..hihihi

  8. bundaaaa….. anaknya lucu bangeddhhh… salam kenal yaa…!

  9. Cm bs senyum2 baca tulisan ini, bund.. Anak2 mmg amazing ya, tiba2 aja malah mba Amira yg ngajarin bundanya😀

  10. ternyata anaknya lebih pintar dari ibunya..
    pasti karena bapaknya yach?!! hehehe…

  11. yah bundanya malah g inget hehe
    amira pinter y ngajarin bunda nya ^^

  12. pagi mba, sorry baru bisa mampir, makasih awardnya ya mba, lagi buat persiapan buat ngejemput heheheh

  13. cm bisa senyum2 baca tulisan ini, bund…. anak2 memang selalu amazing ya🙂

  14. hemmm… posting yang bagus… melatih kreativitas anak akan menumbuhkan kecerdasan anak suatu hari kalo dimulai sejak dini… —mampir ke http://nawane.blogdetik.com/2010/09/30/internet-sehat-mencerdaskan-bangsa/
    maklum masih baru…

  15. Setelah besar buat kapal tytanic ya

  16. amira berapa tahun sih? mahir sekali melipatnyaa…🙂

  17. Kapalnya kekecilan ngkali.Jadi anaknya yang bisa. Sang ibu mungkin taunya beken kapal-kapalan yang besar.
    Salam kenal !

  18. Ilmu bisa didapat dari siapa saja, di mana saja, dan kapan saja…🙂

    salam

  19. hehehe dulu aku jago banget tuh bikin begituan sob😀, sampe sekarang juga masih bisa :))

  20. Wahhh Amira anak yang pintar..
    Sepertinya kita para Bunda harus lebih memahami tentang apa maunya anak-anak…

  21. emank belajar itu bs dr siapa aja yah bun??? bahkan dr hal2 sepele disekeliling kita jg bisa….🙂

    btw, ada award tuk bunda & amira…. di ambil yaaa😉

  22. ilmu akan datang tuk siapa saja yg “mau belajar” bunda…🙂

    btw, ada award tuh tuk bunda & Amira…. dicomot ya bun…😀

  23. plok..plok…plok… wah mba hebad deh…

  24. yuk main perahu sama2 pascal

  25. Salam Kenal Bunda………………………….

  26. waduh…

    heabt udah bisa bikin perahu kertas..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s