Siap2 Menuju Gresik

Gresik, WAIT FOR ME😀 , Semoga Lancar dan selamat di jalannya dan Semoga Lancar juga uang untuk mudiknya hehe. Aamin

Saya atas nama pribadi, dan keluarga mengucapkan :
“SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H.”
Taqaballahu minna wa minkum wa Shiamana wa shiamakum
Semoga Allah meridhoi ibadah puasa kita.
Minal aidzin wal faidzin.
Mohon maaf lahir dan batin.

31 responses to “Siap2 Menuju Gresik

  1. Wah …
    Sangat terlambat saya …

    Selamat Idul Fitri
    Mohon Maaf Lahir Bathin

    salam saya

  2. sangpenjelajahmalam

    Mohon Maaf Lahir dan Batin

    Salam Kenal

  3. Sudah di Gresik ya nduk
    saya masih di Jombang nich
    Selamat Idul Fitri 1431H
    Mohon maaf lahir dan batin
    salam hangat dari Jombang

  4. meskipun telat, tiada salah jika denuzz ucapin:
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN …
    maafin semua salah dan khilaf denuzz selama blogging ya … maafin jika denuzz pernah nulis yg buat kakak tersinggung …
    sekali lagi denuzz mohon maaf … maaf … maaf … denuzz hanyalah manusia biasa yg tiada luput dari dosa kepada sesama …

    o …ya … ada kuis tuh di sarang BURUNG HANTU …
    ikutan ya …
    Salam BURUNG HANTU …

  5. Dihari yang Fitri ini, saya datang dengan tangan sedakap didada, mohon maaf dan ampunan.
    Selamat Raya Idul Fitri
    Mohon maaf lahir dan bathin.

    Aldy dan Keluarga.

  6. Selamat idul Fitri 1431 h
    Mohon maaf lahir batin

  7. Menone sekeluarga mengucapkan:
    Selamat Hari RAYA IDUL FITRI ………………………….MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN……………. salam persahabatan

  8. Selamat Mudik, dan semoga semua lancar..
    Selamat Hari Raya Idul Fitri
    Mohon Ma’af Lahir dan Bathin..

  9. NURHAYADI

    BESERTA STAFF KABINET ZIZZAHAZ BERSATU

    MENGUCAPKAN

    SELAMAT HARI RAYA IEDUL FITHRI 1431 H

    TAQABALALLAHU MINNA WA MINKUM.

  10. Selamat malam, Sahabat BURUNG HANTU …
    Semoga limpahan rahmat Tuhan selalu tercurah dalam kehidupan Sahabat semua …

    Sehubungan dengan Blog Competition Beswan Djarum yg sedang Denuzz ikuti, Denuzz mohon kesedian Sahabat meluangkan sedikit waktu untuk bisa memberikan komentar di 3 artikel ini:

    http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/09/08/eksperimen-mematikan-bersama-djarum-beasiswa-plus/

    http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/09/08/uh-untuk-apa-jadi-beswan-djarum/

    http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/09/08/beswan-di-tengah-belantara-fana/

    Komentar menjadi poin penilaian yang cukup besar dalam kompetisi …

    Selain itu Denuzz harap Sahabat berkenan untuk memberikan vote di
    http://www.beswandjarum.com/blogcompetition/
    Tinggal klik “SUKA” pada blog atas nama DENUS HERUWANDA …

    Denuzz ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kesedian Sahabat narablog …

    Be a happy blogger! …
    Salam BURUNG HANTU …

  11. selamat mudik…baliknya lagi jadinya kapan mbak?

  12. Uhoo~~ Uhoo~~ Hm, titi dj ya *sok kenal* Minal aidzin wal faidzin, maafkan lahir dan batin *nyanyi mode: on*😀

  13. Selamat jalan dan selamat mudik, Dina.
    semoga selamat sampai tujuan dan selalu sehat.
    Bunda juga mohon maaf lahir dan bathin utk segala kekhilafan selama ini.
    salam

  14. Selamat pulkam … hati2 dijalan🙂
    minal aidin walfaidzin …

  15. Semoga tiba dengan sehat dan selamat merayakan hari raya. Mohon Maaf Lahir Bathin.

  16. hati-hati di jalan ya…
    semoga gak ada halangan di jalan dan selamat sampai tempat tujuan..
    mohon maaf lahir dan batin…

  17. Mudik ke Gresik ya mbak..met jalan ya..semoga bahagia selalu ketemu keluarga besar, sekalikan juga saya mengucapkan selamat idul fitri 1 syawal 1431 H Taqaballahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin.

  18. wah2 sudah mudik ya..
    Selamat menempuh perjalanannya..
    Semoga selamat sampai tujuan..

    Indahnya kebersamaan disaat lebaraan..
    Saatnya bertemu sanak saudara dan keluarga..

    taqabbalallahu minna wa minkum…

    Mohon maaf lahir dan batin..

  19. semoga selamat di tujuan bunda

  20. hellgalicious

    semoga selamat sampai di gresik ya

    selamat heri raya idul pitri
    minal aidzin wal faidzin mohon maap lahir dan batin

  21. Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWt.
    Maaf lahir batin dan selamat berkumpul dengan keluarga besar

  22. hati-hati di jalan, moga ngak ketemu macet😀

  23. waduh dah mudik ya..
    selamat mudik,TTDJ..semoga sampai dengan selamat di tempat tujuan..amin…!!
    Selamat idul fitri,mohon maaf lahir dan batin …

  24. Selamat mudik ke Gresik ya ^_*
    Sekalian aku ucapkan :

    Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya,
    Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA&TOBAT lah obatnya,
    Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya, MOHON MAAF LAHIR&BATIN

  25. Wa, Gresik…
    Oleh-olehnya semen dong?😛
    Maaf lahir batin ya… Hati-hati di jalan🙂

  26. Semoga mudiknya lancar dan sampai ke tujuan dengan selamat dan sehat selalu. Saya juga mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

  27. moga selamat ampe tujuan mba

    ati-ati

    apalagi pas bawa oleh-oleh buat saya ati-ati banget ya bawanya hahahahahahaha

    met Lebaran Mohon Maaf lahir bathin

    salam

  28. Assalaamu’alaikum mbak. Maaf baru berkunjung.
    Untuk kesempatan yang bisa diberi Allah ini, dengan segala rendah diri saya ingin memohon kemaafan :

    Andai lisan kadang2 tidak terjaga bicara , Andai janji kadang2 tidak tertunai segera. Andai hati kadang2 berprasangka duka. Andai tingkah kadang2 menyakitkan rasa. Hidup ini akan menjadi indah, jika masih ada rasa maaf di hati dan rasa ihsan di jiwa. Buatmu sahabat, di hari mulia kita bermaafan. MAAF ZAHIR DAN BATHIN.

    Taqabbalallohu minna wa minkkum. Kullu am wa antum bikhairiin.
    SELAMAT HARI RAYA

    Salam Ramadhan Yang Barakah dan Salam Aidil Fitri Yang Bahagia.
    Salam mesra dari Sarawak, Malaysia.

  29. Lho.. mudik ke Gresik tho? tempat mertua ya mba?
    Moga lancar di jalan ya..
    jangan lupa oleh2 khas Gresik..
    Apaan sih? Semen ya?? **waduh..**😀

  30. Selamat mudik, buat mbak sekeluarga. Yang lancar perjalanannya dan semoga nyampe Gresik dalam kondisi sehat dan penuh sukacita semuanya ya mbak….

    Selamat hari raya Idul Fitri juga ya mbak….🙂

  31. selamat jalan…semoga sampai tujuan..
    salam untuk handai taulan…

    mohon maaf lahir bathin ya…

    maaf, yang desain kartu itu saya buat dengan versi Corel X3, jadi memang gak bisa kebaca di aplikasi corel 12…
    hmmm…berikutnya mungkin akan saya coba dengan beberapa versi..

    terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s