Bunda Kuat, Bunda kuat

Anak2 emang cepat sekali belajarnya, sekali, dua kali diajarin, langsung bisa diterapkan. Ceritanya Bunda mengajarkan Amira, kalo tiba2 jatuh, atau terpleset sedikit, jangan langsung nangis, Bunda suka menyemangati Amira ” Amira kuat, Amira Kuat”, setelah dikata2in seperti itu, air mata yang hampir mengucur pun jadi ga jadi, Amira pun kembali bermain. Nah, suatu ketika Bundanya tersandung maenan, akhirnya jatuh, walaupun tidak keras, bundanya meringis kesakitan “Duhh sakitt neh nak”, Amira yang melihat itu kemudian berkata ” Bunda kuat, Bunda Kuat”. Bunda yang mendengarnya jadi terkaget2 dan tersenyum ” Terimakasih Mba Amira”.

6 responses to “Bunda Kuat, Bunda kuat

  1. hehehehehe….lucu banget mbak Amira… Pinter ya, nguatin bundanya, pasti deh sakit bundanya langsung ilang😀

  2. Ini dia mbak yg kadang susah tenan…

    Anak-anak paling pinter ya menyadarkan kita kalo kita kudu konsisten dgn ajaran kita…

    So…kita kudu jadi Bunda yang kuat! ayo mbak…
    (sambil mbayangin dgn lucunya amira bicara…dan ngebeyangin ekspresi mbak juga…)

  3. hahahahhaa itu adalah bukti anakpun bisa merasakan apa yang dirasakan bundanya…duh lutjunua amira

    salam deh dari Bunga dan Bintang

  4. Sakitnya juga langsung hilang ya?
    Anak-anak memang peniru ulung, kalo ibunya kuat, anaknya juga pasti lebih kuat…🙂
    Din, saya sekarang ada di Garut. Sebelumnya suami dinas di Pussenif, jadi hampir setahun juga rumah saya ada di Jl. Pahlawan. Sayang kita nggak bisa ketemuan, belom kenal sih…hehehe😀

    iya, peniru ulang, di Jl Pahlawan ya, wah deket donk, iya sekarang baru kenal hehe😀

  5. huahaha dibalikin sm amiranya..
    bunda kuat..masa kalah sm amira wkwkw

  6. heheh …wah…. untung bunda ngga nangis ya … klo nangis hehehhe .. malu tuh..😀

    iya udah ngajarin ga boleh nangis, eh kalo yang ngajarin nangis, malu dah hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s