Ditolak lagi deh – Boti Village

Semangat ketika diberitahu tentang misi terbaru , dan membutuhkan waktu yang cukup lama sampai akhirnya saya mengirimkan desain saya ke http://www.gantibaju.com, maklum newbie, ga langsung dapat ilham hehe. Setelah menunggu 3 hari tenyata : DESAIN DITOLAK, alasan ditolak : KURANG DIPOLES, Kami mau setiap design yang masuk ke gantibaju.com sudah siap cetak dan sudah siap di vote sebagai salah satu calon design yang di print. Jadi terbiasa ditolak desainnya, seperti sebelum2nya😀, SEMANGAT.

Tanggal Pembuatan : 18 Agustus 2010
Judul : Boti Village
Deskripsi : Boti Village adalah sebuah desa terpencil yang terletak di tengah pegunungan Kecamatan Kie, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

4 responses to “Ditolak lagi deh – Boti Village

  1. Kaosnya cakep banget
    beta banggajadi ana TIMOR

  2. kaos nya keren.. da yg buat Cowo ngga ya ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s