Pemberitahuan Misi Baru

Eng ing eng, eh gimana sih lirik lagu mission imposible ( waduh ga hapal :D)

Pagi2  dapet email dari kapten , berisi instuksi mengerjakan misi baru, saya suka kata2 ini, seperti detektif, ato mirip2 film mission imposible.

Misi  di bulan Agustus ini adalah menggali daerah-daerah yang berpotensi menjadi daerah wisata, tapi belum banyak terekspos ke publik. Ya, itulah tema baru gantibaju.com untuk bulan ini, “Jutaan Pesona Wisata Indonesia”!

Laporan  harus dibuat dalam bentuk design kaos dengan warna dasar merah atau putih. Batas waktu yang diperbolehkan untuk mengumpulkan design adalah tanggal 10 – 29 Agustus 2010, jam 23:59 WIB.

Jadi, sudah paham dengan permintaan klien kali ini?

Anda menerima pemberitahuan misi ini karena Anda terdaftar sebagai gaban di situs gantibaju.com. Pemberitahuan ini tidak akan hilang ataupun menguap sendiri dalam 5 menit, kecuali Anda hapus sendiri.

Tawaran yang menggiurkan, menarik, kalo menjadi pemenang, lumayan buat THR,  SEMANGAT, smoga dimudahkan dan dilancarkan😀 , walaupun  misi terdahulu gagal mulu😀

3 responses to “Pemberitahuan Misi Baru

  1. waduw, ane nda bisa design nie.

    Saya juga masih newbie, makanya masih ditolak designya😀 , tapi seru🙂

  2. Helooo….thx ya sudah singgah di blog aku. Semoga juga misi nya ikut kontes ini sukses dan menang ya🙂

    Aamiin😉 , hehe semoga

  3. semoga berhasil ya mas,,, semoga designya diterima😀

    Wah, disebut Mas, saya mba, lawong disana jelas2 saya bunda 2 orang putri, gimana tho😀

Tinggalkan Balasan

