1st Ramdhan

Alhamdulillah, tahun ini saya sekeluarga bisa melaksanakan shaur bersama2, sebelumnya shaur hanya sendiri, karena suami dinas di jakarta. Amira yang tertidur pun terbangunkan dengan suara piring dan sendok yang beradu, ” Bunda, Mba mau ikut shaur, tapi minum susu aja, ga mau makan “. Bunda pun membuatkan susu, setelah diminum, dengan mata masim terpejam, “Mba, mau bobo lagi ahh “. Hehe, anak2. Shaurpun ditutup dengan sholat subuh berjamaah dan tilawah.

Pagi2 langit Bandung mendung, dan beberapa saat kemudian sudah membasahi kota Bandung, dingin terasa sampai merinding. Ramadhan pertama sudah diberi berkah hujan, langit sedang berbaik hati mendinginkan kota Bandung, supaya  orang2 yang berpuasa, tidak kepanasan. Yup diambil positifnya aja deh🙂

2 responses to “1st Ramdhan

  1. berkunjung berkunjung..

    libur komen dlu ya..

    mo ngucapin met menunaikan ibadah puasa semoga menjadikan berkah buat semua.. mengucap maaf juga dari KaMay & Keluarga jika ada salah baik kata ato lainnya..

    terima kasih
    KaMay..
    http://kanvasmaya.wordpress.com/

  2. Ramadhan pertama di 1431 H ya…
    Selamat menjalankan ibadah di Bulan Ramadhan ini…

    salam kenal..

    sama2, selamat menjalankan ibadah Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s