Kehebohan Pagi Hari

Pagi ini berawan, cenderung mendung, pas malamnya pun Bandung diguyur hujan besar. Seperti biasa jam 7.30 , pagi2 saya harus pergi ke kantor, melewati jalan yang sama menuju ke kantor, tapi hari ini ada yang berbeda ketika keluar dari komplek, dari kejauhan sudah ada polisi yang mengatur lalu lintas kendaraan, aslinya kemacetan di jalan dekat komplek sudah biasa ketika pagi hari,  tapi hari ini betul2 macet… cet..cet, padahal jalan itu bukan jalan protokol, yang paling ngeri, melihat motor2 berkumpul, seperti sekumpulan semut, kalo diperhatikan jumlah motor lebih banyak daripada mobil. Ah Bandung,… bandung, kenapa kotaku jadi semrawut begini, dimana2 muacet. Selain muacet, di jalan dihadang lagi dengan perbaikan jalan, yang awalnya jalan cukup untuk 2 mobil lebih, jadinya cukup untuk 1 mobil, walhasil antrian panjang bikin jalan muacet, tuh kan ujung2nya kemacetan. Lolos dari kemacetan satu dihadapkan lagi dengan kemacetan lain lagi, belum lagi tadi pagi ada segerombolan orang  yang berdemo menuntut keadilan, wahhh lengkap sudah kemacetan di jalan, sabar…. sabar……. Yang aslinya jarak dari rumah ke kantor bisa 15 menit, jadinya bisa 1 jam lebih.

Saya untungnya pake motor, yang setidaknya bisa nyempil2 diantara mobil dan motor lain, tapi rasanya ketika sampe di kantor, rasanya hmm apa ya cape banget kali ya, atau cenderung lemes setelah  melewati kemacetan. Mungkin antisipasinya berangkat kantor harus pagi2 sekali menghindari kemacetan. Apa perlu beli pesawat yah, untuk menghindari kemacetan, ahh hanya mimpi kali yeee😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s