Sambutan Pulang Kantor

Jam menunjukan jam 4 sore berarti waktunya saya pulang. Waktu yang ditempuh dari kantor ke rumah kira2 1/2 Jam atau 1 jam kalo lagi macet2nya. Yang namanya orang kerja, pastinya kondisi fisik sudah cape, tapi kalo teringat anak2, saya harus memaksakan diri untuk tidak menunjukkan kelelahan saya di depan anak2. Ketika pulang, saya sudah disambut anak2 di depan rumah, Amira lompat2 senang, asikk ayah bunda pulang. Bunda2, Amira sudah harum, sudah mandi, sambil mendekat dan menunjukan bajunya, saya pun mendekat dan mencium aroma tubuhnya, saya pun menjawab “wah, pintar sudah mandi, harumm lagi”. Amira pun joget2 senang. Ayu beda lagi, teriak2 sambil manggil2 ” Mah… Mah…” dan wajahnya yang lucu dan sumringah, bikin gemass, Ayu minta di gendongg. Ahh, sambutan pulang kantor, yang bikin hati senang. Ritual ini saya dapatkan setiap hari, kecuali kalo anak2 tertidur pas sore2.

Ada yang menyebutkan ” Kemenangan terbesar, jika kita mampu tersenyum di depan anak2 kita, walaupun badan cape, letih”

Tinggalkan Balasan

