Free Gift, mau ??

Hadiah gratisan, siapa juga yang tidak mau😀, biasanya Free Gift ini salah satunya didapatkan dari kuis2. Untuk mendapatkan Free gift ini, tidak sepenuhnya Free sih, harus ada timbal baliknya, ada yang harus mengirimkan tulisan, karya, photo, dll, pokonya susah2 gampang deh ( ada yang harus menguras otak, ada juga yang ringan )

Saya sudah beberapa kali ikutan kuis, tapi emang belum rizkinya, belum pernah dapet free giftnya ( kasian deh :(( ) , tapi walaupun begitu saya sadar diri, oo, berarti kemampuan saya dalam desain ( waktu itu ikutan lomba desain logo ) belum begitu terampil, harus banyak belajar.  Dari banyak kuis yang berseliweran, tidak semuanya saya berminat, walaupun iming2nya menggiurkan,karena saya sadar diri, misalnya ada kuis menulis cerpen, berhubung saya ga bakat nulis cerpen, saya ga terlalu berminat. 

Ada kesenangan tersendiri ketika mengikuti kuis2 ini, berjuang sampe titik darah penghabisan ( eh ga sebegitunya kali😀 ) , pokonya keluarkan potensi yang ada, dan kalo menang alhamdulillah, kalo tidak menang, berarti harus berusaha, belajar lagi, dan seneng menjadi bagian dari kuis itu, walaupun hanya menjadi penggembira, memeriahkan kuis😀 .

Kuis ini ada segi positifnya bisa jadi ajang pengasahan kemampuan kita, jadi ajang kompetensi yang sehat, jadi ajang bertemu temen2 baru, apa lagi ya ?? mungkin warga disini mau menambahkan??

Ngomong2 Free Gift, neh beberapa list kuis 2010 yang bisa kamu ikutin, mangga dipilih2😀

  1. Lomba Menulis Cerpen Remaja 2010
    • Berhadiah Total Rp 85  Juta + LIP ICE-SELSUN GOLDEN AWARD
    • Lomba dibuka 21 April 2010 dan ditutup 15 September 2010 (Stempel Pos)
    •  

2.      AHA Moments hadiahnya Netbook+modem, Handphone dan USB modem

  • Kontes AHA Moments berjalan di 3 channel : Twitter, Facebook dan youtube
  • Kontes berlangsung dari 12 Juni – 31 Juli 2010.

3.      Rexona Dryness Challenge hadiahnya 10 Kalung Berlian, 50 Netbook dan 1 Mobil Mazda

4.      Share pengalaman lucu atau berkesan saat memakai layanan pesan antar KFC klik   disini ada hadiah voucer sebesar 1.000.000

5.       Serangan Cinta Corneto nah ini buat yang lagi love-love

  • Periode kompetisi dari 12 April – 15 Juli 2010, pukul 24.00 WIB.

6.      yang punya wajah bening clink-clink ikutan aja My Ponds Wajahmu Mengalihkan Duniamu

  • kompetisi berakhir di akhir July 2010

7.      ladydream di kontes Your Dream Come True hadiahnya 100 juta

  • Ladydreamers jangan sampai lupa untuk memasukkan nomor struk belanja produk L’OREAL WHITE PERFECT di kotak yang disediakan (struk yang akan diterima adalah yang tanggal pembeliannya ada di antara 20 Mei 2010-20 Juli 2010).

8.      Berburu Foto menuju Tokyo

  • Peserta dengan serangkaian karya fotografi terbaik akan memperoleh total hadiah senilai Rp 100 juta (berupa tiket perjalanan wisata ke Tokyo, Jepang dan uang saku).

Good Luck, buat yang mo ikutan😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s