Aku cemburu!

Maen game

Hampir seharian, si ayah dekat2 ama si dia, aku dicuekin, hii sebelll deh

Aku manggil2, si Ayah, selalu bilang ” Bentar Bu, lagi seru neh ama si dia”

Kalo pas gajian, pasti deh si dia dipercantik, sedang aku…

Lagi ngetrend merek yang terbaru, langsung si Ayah membelikan si dia

Si dia selalu dipijit-pijit si Ayah, duhhh…

Si dia kepanasan, langsung deh si ayah membelikan kipas angin

Pelayanan si dia berkurang, langsung deh si Ayah kebakaran jenggot

Duhhh, Si Ayah ketagihan amat sih ama si dia

Dia, dia n dia, pusingggg …..

Aku cemburuu….sebelll

***

Suatu hari pas temen si Ayah nawarin barang yang sangat kuinginkan, aku berfikir ” Ah, ini saatnya menjauhkan si dia dari si Ayah”. Awalnya bingung karena tidak ada uang untuk membeli barang itu, tapi pas inget di rumah ada si dia, langsung aja deh daripada cemburu terus, aku bilang ama temen si Ayah ” ambil aja deh si dia ,tukar tambah sisa uangnya aku tambahin”. Si Ayah yang mendengarnya hanya bengong dan mungkin berfikir ” Lah, itu kan komputerku, ga bisa nge-game lagi dahhh”. Hehe , kan si Ayah dah punya laptop, sedangkan Bunda kan lum punya laptop : D , jadi deh ngorbanin PC ( Personal Computer) si Ayah , nanti beli PS aja yah😀.

Hihi, cemburu ama computer, ga ku …ku… deh

PS: cerita ini hanya joke, bukan kejadian nyata😀

Tinggalkan Balasan

