Belajar Motor

Awal bulan januari, kami pindah rumah, dimana letak rumahnya agak jauh dari jalan raya. Otomatis kalo mau kemana-mana harus pake dianter terus abinya, akhirnya terbersit keinginan belajar motor. Zaman sekarang belum bisa naek motor, hehe, walaupun terlambat, ya gpp lah.  Waktu masih gadis, belum kepikiran butuh motor, kemana-mana naek angkot, jarak rumah ke jalan raya tidaklah jauh, terus walaupun di rumah ada motor punya kakak, ga kepingin tuh belajar motor, lempeng aja weh. Nah sekarang kondisinya rumah jauh dari jalan raya, masa ngandelin ngojek ke suami kalo mau kemana2, jadi setiap sore dipinjamlah motor untuk belajar keliling2 komplek, ya lumayanlah sudah mulai bisa, walaupun masih goyang sana goyang sini.  

Suatu hari, suami membawa mobil ke bengkel, terus karena suami butuh kendaraan untuk kesana kemari, jadi diambillah motor di rumah. Nah, jadilah di kantor suami ada motor ada mobil, kemudian suami ceritanya nawarin ” Mi, bawa neg motor ke rumah , deket ini kan, abi naek mobil, berani ga?? ” eng ing eng , dada langsung dag dig dug ,” bismillah, iya deh “. Motor pun dijalankan, awal2 lancar, tapi kalo ketmu mobil atau motor lain, dag dig dug, takut nabrak atau ngehalangin, yang pasti keringat dingin terus mengalir. Eit, tiba-tiba badan tuh rasanya ringan banget, dan tiba-tiba gubrakkk…., motor terjatuh ketika mau belok, sontak saya juga terjatuh, he bukannya sakit yg kerasa, tapi malu euy diliatin orang, buruan tuh diangkat motor, untungnya ada yg bantuin ngangkat trus ditanya ” Mba ga apa2, gimana motornya bisa jalan, tadi kenapa, kesenggol orang ??”, saya menjawab ” Oh, gpp, terimakasih, sambil nyengir ” duhh asli lemezzz, tapi akhirnya setelah starter , akhirnya motor kembali jalan, terus deh ngacir menuju rumah, walaupun perasaaan kageet, lemez, campur aduk, tapi alhamdulillah bisa sampe rumah juga.  Pas di rumah, suami tanya ” Ngapain juga jatuh, padahal ga ada apa2 “, saya pun menjawab ” ga tau juga, kejadiaannya cepat sekali, yg jelas, saya terlalu banyak mikir, ngerem dl, atau terus saja jalan, ketika mau belok he2. Dari kejadian itu, saya dapet oleh2 lebam di kaki, tapi alhamdulillah gpp. Kata orang sih, kalo sudah mencium aspal, berarti nanti cepat bisa :D .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s