Bermain Peran!

” Mba mau jemur pakaian dl, terus2 nanti mau mba setrika ”

” Anak2 mba ( boneka) belum jalan2 neh , dadahhhh ”

” Oh iya , anak2 mba belum makan, harus masak dl deh “

hihi, lucu juga ngeliatin Amira bertingkah kaya orang dewasa, dah gt anak tuh pinter meragakan nyetrika baju, n masak , bahkan masangin popok ke bonekanya pun pinter, trus Amira ngomong ” Duh, anak mba pipis” ,tuh popok yg dianggap kotor dilipatnya, trus dibuang ke tempat sampah. Oalaaa, kalau maennya terus gini, popoknya dijamin habis nak😀 .

Cerita lucu yang lain :

” Mi, jangan dekat2 sini, setrikanya panasss. nehhh panass kan, sambil deketin setrikaan ke umminya “, Ummi nyengir ” Iya panas , hati2 ya kalo nyetrika”

” Hujan2, ummi bantuin mba angkat jemuran, nanti bajunya basah ” , padahal lagi panas terik he2″

Sekarang2 ini Amira lagi seneng bermain peran, bermain setrika2an, masak2an, gendong2 bayi. Semuanya diperagakan hampir mirip dengan yang dilakukan bundanya.

Seorang anak cepat belajarnya, cepat menirunya. Anak mengamati lingkungannya. Anak mengamati temen2nya. Anak seperti kain putih, jika salah dalam menjaganya, kain putih itu bisa jadi kotor.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s