Mom’s Life

Cerita 1

Badan cape  ditambah pusing karena kerjaan, pinginnya pulang terus tidur, eh dirumah dihadapkan dengan anak-anak yang pingin ditemanin maen,  ga jadi deh tidurnya….hiks, tapi semuanya terbayar dengan ketawanya yang renyah dan wajah anak yang sumringah….

Cerita 2

Badan cape, pusing pula, ketika pulang dihadapkan dengan anak-anak yang cuek dengan kedatangan ibunya, terus anak-anak seneng-seneng aja maen ama pengasuhnya, sakit hati ga sih moms ???

Cerita 3

Mom’s dah seharian beres2 rumah ( masak, sapu2, nyuci, mengurus anak, beresin maenan anak, dll) walaupun kerjaan rumah ga beres2 ,badan cape, lemes, tapi waktu liat anak-anak tertidur pulas, rasanya menenangkan hati.

Cerita 4

Mom’s dah seharian beres2 rumah, tapi anak-anak belum mengerti, kerjaannya ngacak-ngacak maenan, barang tersebar dimana-mana, akhirnya keluar tuh kemarahan moms, dan akhirnya pun anak-anak menangis, yang mau tidak mau tetap harus dibujuk supaya ga nangis lagi, dan mom’s bisa istirahat dan beres2 kalo mereka tidur, tapi ada rasa sakit, kalo inget tadi dah marah2in anak bahkan sampe menyakiti anak-anak.

Cerita 5

Mom’s dah cape kerja, pulang, tapi dirumah suami menuntut mom’s untuk masak (maklum suami pingin masakan istrinya), dan akhirnya mom’s masak, yah walaupun cape kalo suami nyuruh tetap manut.

Cerita 6

Mom’s dah cape kerja + pusing, pinginnya sih tidur, eh suami minta macem2 (masaklah, bikin kopi, dll) , akhirnya keluarlah kemarahan mom’s , ada rasa bersalah ga sih??

Cerita 7

Mom’s dah cape tuh beres2 rumah yang ga beres2, belum lagi ngurus anak-anak. mom’s bisa istirahat kalo anak tidur, Sambil memandang anak-anak tiba-tiba air mata pun mengalir, dan tiba-tiba suami pulang mendapati mom’s nangis, pas ditanya kenapa, eh malah nangisnya makin deras ….

Pokonya banyak deh cerita lika liku menjadi seorang IBU ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s