Foto Model

Pas hari sabtu, kiriman baju anak sudah nyampe di rumah, baju anak perempuannya lucu-lucu. Saya cek barang dan harganya, terus saya foto satu-satu, tiba-tiba dari kejauhan kedengaran suara amira ” Mi, baju minie mousenya buat mba ya ” , hehe belum juga laku bajunya, eh dah laku duluan di rumah. Saya langsung menjawab ” Oh iya ini buat mba, yang lainnya buat jualan yah nak “. Saat itu juga amira langsung buka baju trus cobain deh baju barunya sambil jingkrak2 kesenengan, dah ga sabarrr he2, dasar anak-anak. Sekalian aja amira di foto, itung-itung jadi foto model baju n piyama. Tapi sayang, hasil fotonya jelek, maklum Hp terus motonya malem2. eh ga ngaruh kali ya malem atau siang, kalau hpnya jelek, ya tetep hasilnya jelek he2

About these ads

2 responses to “Foto Model

  1. Hihihi..mau jadi model ya Amira? btw, Amira dan Iftinah umur nya berapa Bun?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s